Azpilicueta: Jadwal Piala Dunia ‘Gila’. Ini dia penyebabnya

oleh -12 Dilihat

Soccernesia.com – Azpilicueta: Jadwal Piala Dunia ‘Gila’. Ini dia penyebabnya

POSJAKU – Bek Chelsea Cesar Azpilicueta mengatakan jumlah pertandingan yang dimasukkan ke dalam jadwal menjelang Piala Dunia bulan depan adalah “gila” dan kesejahteraan para pemain terancam.

Rekan setim Azpilicueta N’Golo Kante telah melewatkan Piala Dunia setelah menjalani operasi pada cedera hamstring, sementara Reece James sedang dalam perawatan agar fit untuk turnamen menyusul cedera lututnya.

Chelsea memiliki tiga pertandingan liga, dua pertandingan Liga Champions dan satu pertandingan Piala Liga sebelum Piala Dunia di Qatar dimulai pada 20 November.

Baca juga: Gol Kovanic dan Havertz Bawa Chelsea Lolos ke 16 Besar Usai Kalahkan Salzburg 2-1

“Sulit dan menyedihkan karena sebagai pemain Anda ingin pergi ke Piala Dunia, tetapi kami memiliki jadwal di mana kami harus bermain untuk klub kami dan melakukan yang terbaik,” kata Azpilicueta kepada wartawan, Selasa.

“Kami banyak berjuang untuk kesejahteraan para pemain karena jadwal yang gila,” katanya.

Terkadang pemain harus mempertimbangkan segalanya dan saya pikir kami sedang berbicara dengan FIFA.

“Sulit karena saya mengerti bahwa para penggemar ingin melihat sepak bola,” jelasnya.

“Kami memiliki lima pemain pengganti sekarang, tetapi kami memiliki beberapa cedera di tim kami yang membuatnya lebih sulit untuk dirotasi. Kami bermain setiap beberapa hari tetapi begitulah adanya dan kami harus melanjutkan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *