Babak Pertama Selesai, Bayern Kalahkan Inter 1-0

oleh -33 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Babak Pertama Selesai, Bayern Kalahkan Inter 1-0

Munich

Babak pertama Bayern Munich vs Inter Milan telah usai. Die Roten saat memimpin 1-0 melalui Benjamin Pavard.

Bayern dan Inter sama-sama merotasi skuad, dengan menurunkan beberapa cadangan mereka. Bayern mencoba mengambil inisiatif menyerang sejak awal, namun Inter mampu menahannya.

Inter mendapat peluang pada menit kedelapan melalui tembakan Nicolo Barella dari luar kotak penalti menyusul situasi tendangan sudut. Namun, bola membentur tangan Mane dan membuat wasit melihat ke arah VAR.

Inter gagal mendapat hadiah penalti karena wasit menilai Mane hanya melindungi wajahnya dari bola dan berakhir dengan sepak pojok.

Inter yang terus ditekan bahkan mampu menciptakan peluang berbahaya pertama di laga ini. Pada menit ke-26, serangan balik mengarahkan bola ke sisi kiri yang ditempati oleh Robin Gosens.

Gosens berlari ke kotak penalti dan mengirim umpan tarik ke tiang jauh. Lautaro Martinez menjatuhkan diri untuk mencoba mencetak gol, tetapi bola malah melayang di atas mistar.

Bayern memecah kebuntuan pada menit ke-32 melalui Benjamin Pavard. Tendangan pojok Joshua Kimmich menyundul Pavard yang memenangkan duelnya dengan Lautaro dan menyundul bola yang memantul ke gawang Andre Onana.

Bayern memiliki satu peluang di masa injury time melalui Kingsley Coman yang melakukan solo run dari kiri dan cut-in, sebelum melepaskan tembakan ke gawang. Onana dengan sigap menepis bola. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Berbaris

Bayern Munich: Sven Ulreich; Noussair Mazraoui, Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Josip Stanisic; Joshua Kimmich, Marcel Sabitzer; Kingsley Coman, Ryan Gravenberch, Sadio Mane; Eric Maxim Choupo-Moting.

Inter Milan: Andre Onana; Matteo Darmian, Stefan de Vrij, Francesco Acerbi; Raoul Bellanova, Nicolo Barella, Kristjan Asllani, Roberto Gagliardini, Robin Gosens; Lautaro Martinez, Joaquin Correa.

(mrp/mentah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *