Badai Cedera di Premier League Bikin Khawatir Jelang Piala Dunia

oleh -16 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Badai Cedera di Premier League Bikin Khawatir Jelang Piala Dunia

Bandung

Piala Dunia 2022 tinggal menghitung hari. Namun badai cedera melanda para pemain top di Premier League. Saran untuk menunda beberapa pertandingan Liga Premier juga muncul.

Dilaporkan dari detiksport, Deretan pemain Premier League yang berpeluang tampil di Piala Dunia mengalami cedera. Piala Dunia akan dimulai pada 20 November.

Sebelum kick off acara empat tahunan itu dimulai, Liga Inggris masih akan memainkan dua pekan pertandingan lagi.



Selama ini jadwal yang padat membuat banyak pemain menjadi korban. Nama-nama pemain top seperti Diogo Jota (Liverpool-Portugal) dan N’Golo Kante (Chelsea-Prancis), dipastikan absen di Piala Dunia karena cedera.

Sementara itu, Timnas Inggris sendiri dibuat grogi dengan cederanya sejumlah pemain seperti Reece James, Ben Chilwell, Bukayo Saka, dan Kyle Walker.

Bahkan baru-baru ini, Raphael Varane (Manchester United-Prancis) dan Son Heung-min (Tottenham Hotspur-Korea Selatan) juga mengalami cedera dan diragukan fit untuk terbang ke Qatar.

Mantan pemain Tottenham Jamie O’Hara berharap Liga Premier akan menunda beberapa pertandingan untuk memberi para pemain kesempatan untuk merawat tubuh mereka. Tapi dia juga ragu itu akan terjadi.

“Batalkan beberapa pertandingan Liga Premier terakhir (sebelum Piala Dunia), beri mereka waktu. Liga Inggris harus melakukannya, atau para pemain harus terlibat dalam masalah ini,” katanya kepada olahraga bicara, dikutip Metro.

“Ini adalah masalah dengan Liga Premier. Ini semua tentang uang, ini tentang bagaimana menghasilkan uang. Pemain tidak dilindungi. Sesederhana itu.”

“Terlalu banyak pertandingan dan terlalu banyak cedera, Inggris sendiri akan menderita. Reece James pergi, Ben Chilwell juga, bagi Inggris ini adalah masalah serius. Para pemain jatuh.”

Artikel ini telah tayang di detikSport dengan judul Badai cedera jelang Piala Dunia Liga Inggris Diminta Tunda Pertandingan

(bba/yum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *