Bahas Peluang Brasil di Piala Dunia, Ronaldo: Tekanan ada di pundak Neymar

oleh -11 Dilihat

Soccernesia.com – Bahas Peluang Brasil di Piala Dunia, Ronaldo: Tekanan ada di pundak Neymar

Ligaosports.com –

Football News: Jelang Piala Dunia 2022 di Qatar, Ronaldo Nazario mengakui bahwa tekanan untuk mengangkat Piala Dunia di Brasil akan ada pada penyerang Paris Saint-Germain Neymar Jr.

Seperti dikutip dari L’Équipe, Ronaldo membahas kemungkinan Brasil memenangkan Piala Dunia di Qatar. Menurutnya, sebagian besar tanggung jawab akan berada di pundak Neymar Jr, namun dia menganggap Selecao saat ini sebagai tim lebih baik dari sebelumnya.

“Saya pikir tekanan terbesar akan ada pada Neymar. Tentu saja, tim ini jauh lebih seimbang daripada di Piala Dunia sebelumnya. Ney akan mendapat bantuan pemain hebat, dia bersenang-senang saat ini,” kata pria yang sekarang presiden klub Spanyol Real Valladolid.

Sejak awal musim 2022/23, penampilan Neymar menunjukkan konsistensi. Setelah membuat 15 penampilan di semua kompetisi musim ini untuk Paris Saint-Germain, pemain berusia 30 tahun itu telah mencatatkan 11 gol dan sembilan assist. Tampaknya striker PSG telah menemukan kembali performanya di waktu yang tepat, jelang Piala Dunia.

Brasil telah memenangkan Piala Dunia sebanyak lima kali, tetapi pada ajang terakhir kejuaraan pada 2018 di Rusia, mereka hanya mencapai perempat final setelah kalah 1-2 dari Belgia. Mereka terakhir kali memenangkan Piala Dunia pada 2002 di Jepang. Selecao mengalahkan Jerman 2-0 di final berkat dua gol Ronaldo, yang kemudian juga dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen tersebut.

Tags: Neymar Jr, Paris Saint-Germain, Ronaldo Nazario

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/bahas-peluang-brasil-di-piala-dunia-ronaldo-tekanan-ada-di-pundak-neymar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *