Bale dilarang bermain golf | Harian Metro

oleh -6 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Bale dilarang bermain golf | Harian Metro

METRODAI – Gareth Bale dilarang bermain golf selama Piala Dunia 2022. Ia diminta fokus penuh di timnas Wales.

Wales bersiap untuk berlaga di Piala Dunia 2022. The Dragons berada di Grup B pada acara ini bersama dengan Inggris, Iran dan Amerika Serikat. Mereka akan memulai karir dengan menghadapi Amerika Serikat pada 21 November mendatang.

Gareth Bale akan memimpin Wales sebagai kapten di ajang terbesar sepak bola. Pemain berusia 33 tahun itu berperan penting membawa Wales ke Piala Dunia 2022.

Dia mencetak dua gol dan satu assist di babak play-off. Secara total, Bale telah mencetak 39 gol dalam 108 penampilan untuk Wales.

Di Piala Dunia 2022, Bale dituntut untuk benar-benar fokus kepada Wales. Ia dilarang menyalurkan hobinya bermain golf selama berada di Qatar.

Hal itu diungkapkan pelatih Wales Rob Page. Hal ini dikarenakan padatnya jadwal Piala Dunia 2022 karena digelar di tengah musim kompetisi liga Eropa.

“Ya. Tidak ada golf. Kami di sana untuk bekerja. Di masa lalu, saya mungkin pernah meminta Gareth, Kieffer Moore, atau Aaron Ramsey mendatangi saya dan berkata, ‘Apa rencana untuk besok sore? Apakah ada rapat?” kata Page dikutip dari Talksport.

“Saya akan berkata, ‘Tidak, tidak ada pertemuan, jadi jika Anda ingin sembilan hole, pergi dan mainkan.”

“Tapi kalau punya waktu seminggu untuk membangun tim. Di luar sana, kita tidak akan punya cukup waktu. Setiap empat hari ada pertandingan. Tak kenal lelah,” jelasnya.

Bale sangat menyukai golf. Selama di Real Madrid, ia bahkan dianggap lebih fokus pada golf daripada sepak bola. Asumsi ini muncul ketika performa Bale menurun drastis di musim-musim terakhirnya bersama Madrid.

Bale bahkan sempat menimbulkan kontroversi usai membawa Wales lolos ke Piala Eropa 2020. Dia telah mengibarkan bendera Welsh dengan kata-kata Wales, Golf, Madrid.

Banyak pihak menilai tulisan tersebut merupakan urutan prioritas Bale. Akibat aksi Bale, dia dicemooh oleh fans Madrid. (dtc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *