Bali United Rekrut Luis Suarez Usai Piala Dunia 2022?

oleh -7 Dilihat

Soccernesia.com – Bali United Rekrut Luis Suarez Usai Piala Dunia 2022?

Football5Star.com, Indonesia – Klub Indonesia, Bali United, baru saja membuat heboh usai mengirimkan kode kepada Luis Suarez. Sontak hal itu langsung menjadi perhatian dan memunculkan rumor bahwa mereka tertarik dengan jasa eks penyerang Liverpool tersebut.

Sebenarnya, saat ini pemain asing Bali United sudah penuh. Itu setelah diisi oleh, Brwa Nouri, Willian Pacheco, Privat Mbarga, dan Eber Bessa. Namun memang, November dan Desember merupakan periode pendaftaran kedua Liga 1 2022-23.

Bali United Rekrut Luis Suarez Usai Piala Dunia 2022?
instagram.com/baliunitedfc

– Iklan –

Kini tim berjuluk Serdadu Tridatu itu sepertinya sudah mulai ancang-ancang membenahi skuadnya. Tak tanggung-tanggung, mereka sepertinya memberi sedikit kode untuk Luis Suarez.

Bali United Rekrut Luis Suarez Usai Piala Dunia 2022?
paudal

Akun Twitter Bali Utd memberikan sekilas emoticon untuk tweet Fabrizio Romano. Fabrizio sendiri mengabarkan bahwa Luis Suarez resmi berpisah dengan Nacional Montevideo setelah sukses meraih gelar juara liga. Suarez juga akan fokus pada Piala Dunia 2022 bersama Uruguay dan akan berstatus bebas transfer pada Januari mendatang.

Bali United Menunggu Berita Kompetisi

– Iklan –

Bali United sendiri masih menunggu kabar dari PSSI kapan kompetisi pekan ke-12 bisa berlangsung. Pasalnya, lebih dari satu bulan tanpa kompetisi tentu sangat mengganggu kondisi fisik dan teknis para pemain di lapangan hijau.

Bali United Rekrut Luis Suarez Usai Piala Dunia 2022?
baliutd

“Sampai hari ini tim tinggal menunggu surat resmi dari PSSI. Tentu kita ingin kompetisi itu segera diadakan kembali. Pelatih, pemain, dan ofisial Bali United berharap kompetisi segera berlangsung,” kata pelatih Stefano Cugurra Teco.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *