Banyak Dikritik, Ini Tanggapan Panitia Penyelenggara Piala Dunia 2022

oleh -13 Dilihat

Soccernesia.com – Banyak Dikritik, Ini Tanggapan Panitia Penyelenggara Piala Dunia 2022

Banyak Dikritik, Ini Tanggapan Panitia Penyelenggara Piala Dunia 2022

Berbagai kritikan, terbaru dari Australia, mendapat respon cepat dari Qatar dan menunjukkan bahwa mereka semakin terbuka untuk menanggapi berbagai isu terkait Piala Dunia 2022.

Enam belas pemain Australia baru-baru ini menyuarakan keprihatinan tentang catatan pelanggaran hak asasi manusia di Qatar. Dalam sebuah video, mereka menyerukan reformasi pekerja lebih lanjut serta dekriminalisasi hubungan sesama jenis. Menurut panitia, Piala Dunia ini telah berkontribusi pada warisan kemajuan, pelatihan yang lebih baik, dan kehidupan yang lebih baik, dan itu adalah warisan yang akan bertahan lama setelah bola terakhir ditendang. .

Panitia juga menyatakan bahwa segala upaya telah dilakukan untuk memastikan bahwa Piala Dunia ini memiliki dampak transformatif dalam meningkatkan kehidupan, terutama bagi mereka yang terlibat dalam pembangunan venue kompetitif dan non-kompetitif. Qatar akan mengubah budaya tempat kerja tetapi akan membutuhkan waktu untuk menerapkannya sepenuhnya.

Baca lebih banyak:
CAKUPAN6 ยป

Hakim Cecar Susi: Jika Pernyataan Anda Berubah, Saya Perintahkan Kejaksaan untuk Menuntut Anda!

Hakim Eliezer di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memeriksa asisten rumah tangga Ferdy Sambo, Susi. Baca Selengkapnya >>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *