Banyak Dikritik, Ini Tanggapan Panitia Penyelenggara Piala Dunia 2022

oleh -22 Dilihat

Soccernesia.com – Banyak Dikritik, Ini Tanggapan Panitia Penyelenggara Piala Dunia 2022

“Setiap negara – tuan rumah acara besar atau tidak – memiliki tantangannya sendiri,” katanya.

Panitia juga menyatakan bahwa segala upaya telah dilakukan untuk memastikan bahwa Piala Dunia ini memiliki dampak transformatif dalam meningkatkan kehidupan mereka yang terlibat dalam pembangunan venue kompetitif dan non-kompetitif.

“Melindungi kesehatan, keselamatan, keamanan, dan martabat setiap pekerja yang berkontribusi pada Piala Dunia ini adalah prioritas kami,” kata pernyataan itu.

Socceroos, termasuk kapten Mat Ryan, mengakui reformasi tempat kerja pemerintah Qatar baru-baru ini. “Tetapi implementasinya tetap tidak konsisten dan membutuhkan perbaikan,” kata para pemain dalam pernyataan mereka.

Komite juga mengatakan reformasi baru-baru ini yang diprakarsai oleh pemerintah Qatar akan mengubah budaya tempat kerja tetapi akan membutuhkan waktu untuk diterapkan sepenuhnya.

Reformasi ketenagakerjaan pemerintah Qatar diakui oleh ILO (Organisasi Buruh Internasional), ITUC, (Konfederasi Serikat Buruh Internasional) dan banyak organisasi hak asasi manusia sebagai tolok ukur di wilayah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *