Basuki Setyabudi Jadi Asisten Pelatih Kiper PSIS Semarang Mulai Hari Ini

oleh -40 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Basuki Setyabudi Jadi Asisten Pelatih Kiper PSIS Semarang Mulai Hari Ini

Semarang

Mantan pemain PSIS Semarang, Basuki Setyabudi, kembali bergabung dengan Laskar Mahesa Jenar. Ia kini mendampingi I Komang Putra sebagai asisten pelatih kiper.

Masuknya Basuki memiliki peran penting setelah kepergian pelatih kiper Rory Grand yang tidak memperpanjang kontraknya karena kompetisi belum jelas kapan akan dilanjutkan.

“Kami sudah mendatangkan Basuki untuk mendampingi pelatih Komang. Untuk posisi penjaga gawang, harus ada beberapa pelatih agar lebih detail dan tangkas dalam mengevaluasi kekurangan penjaga gawang PSIS,” kata Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi dalam keterangannya, Selasa (1/01). 11/2022).



Yoyok mengatakan Basuki bukan orang baru di PSIS sehingga diharapkan cepat beradaptasi. Basuki langsung bergabung mulai hari ini.

“Semoga Basuki yang bukan orang baru di PSIS cepat beradaptasi dan bisa maksimal mendampingi pelatih Komang,” ujarnya.

Soal Rory Grand, Yoyok menjelaskan, tawaran perpanjangan kontrak sebenarnya sudah dilakukan. Namun, Rory memilih kembali ke Inggris karena tidak jelas kapan kompetisi akan dilanjutkan.

Meski begitu, Yoyok mengatakan masih ada kemungkinan Rory akan kembali jika jadwal kompetisi sudah jelas.

“Pertama-tama, terima kasih atas dedikasi pelatih Rory selama ini di PSIS. Kontrak pelatih Rory telah berakhir dan kami telah menawarkan yang baru, tetapi dia memilih untuk kembali ke Inggris karena persaingan di sini tidak jelas. Itu hal yang sangat wajar, “ucap Yoyok.

Tonton video”Turut Berduka Cita Atas Tragedi Kanjuruhan, Suporter PSIS Semarang Gelar Doa Bersama
[Gambas:Video 20detik]
(dil/am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *