Bawa Pemain 0 Gol di Klub dan Bek Berusia 39 Tahun, Brazil Niat Juara Piala Dunia 2022 Bukan? Berikut Daftar Lengkapnya

oleh -8 Dilihat

Soccernesia.com – Bawa Pemain 0 Gol di Klub dan Bek Berusia 39 Tahun, Brazil Niat Juara Piala Dunia 2022 Bukan? Berikut Daftar Lengkapnya

BERITA DIY – Brasil mengumumkan nama-nama 26 pemain yang akan masuk skuat Piala Dunia 2022.

Setiap pemilihan nama pemain tentunya akan menimbulkan kontroversi bagi beberapa pihak, begitu juga dengan Timnas Brasil kali ini.

Pelatih Brasil Tite tampaknya sudah mematangkan pemain yang akan dibawanya ke Qatar untuk membawa Piala Dunia ke-6 ke Negeri Samba.

Subscriber seperti Ederson, Alisson, Thiago Silva, dan Casemiro tetap menjadi andalan negara nomor 1 dunia itu.

Baca Juga: Bersiaplah, 16 Hari Lagi! Rekam Jadwal Piala Dunia Qatar 2022 dan Tautan Live Streaming, Siaran Langsung TV Mana?

Menariknya, dari 26 nama tersebut, sektor depan paling banyak dengan sembilan pemain yang terdaftar seperti Neymar, Vinicius Junior, dan Raphinha.

Tite juga menjadi sorotan saat memasukkan Dani Alves dan Richarlison. Bukan tanpa alasan, Alves mendekati usia 40 tahun, sementara Richarlison belum mencetak gol bersama Tottenham di Premier League.

Banyak pihak lebih memilih nama Firmino daripada Richarlison. Penyerang Liverpool telah mencetak enam gol dan memberikan tiga assist di Liga Premier, sementara Richarlison hanya memberikan tiga.

Selain itu, nama Gabriel Magalhaes yang tampil gemilang bersama Arsenal juga tak disebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *