Bayern Munich mengistirahatkan bintang Kanada untuk Piala Dunia 2022

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com – Bayern Munich mengistirahatkan bintang Kanada untuk Piala Dunia 2022

Ada otot yang sobek di kaki Davies, dan dikhawatirkan akan absen di Piala Dunia.

Alphonso Davies diganti dalam kemenangan 3-2 Bayern Munich atas Hertha Berlin pada akhir pekan, dan itu memicu kekhawatiran dia mungkin cedera untuk Piala Dunia 2022 mendatang.

Bayern telah mengeluarkan pernyataan baru yang meredakan kekhawatiran penggemar Kanada. Mereka mengkonfirmasi kondisi Davies terluka, tetapi pemulihannya mungkin cepat.

Situs web resmi Bayern mengatakan bahwa Davies mengalami “robekan serat otot di hamstringnya.” Mereka menjelaskan bahwa bek sayap itu akan melewatkan dua pertandingan berikutnya, tetapi menjelaskan bahwa partisipasi Davies di Qatar tidak akan terancam.

Ini akan menjadi pertama kalinya Kanada di Piala Dunia setelah absen selama 36 tahun, saat mereka terakhir mencapai kompetisi pada tahun 1986.

Memang benar bahwa Davies sendiri telah absen selama beberapa periode kualifikasi, karena miokarditis ringan, tetapi jelas diharapkan untuk memainkan peran utama bagi Canucks di turnamen tersebut.

Dia tidak bisa bermain tengah pekan ini melawan Werder Bremen di Allianz Arena, lalu di Gelsenkirchen melawan Schalke 04, Sabtu (12/12). Bayern juga memberikan istirahat agar Davies pulih selama Piala Dunia.

Kanada akan memulai Piala Dunia 2022 pada 23 November melawan Belgia di Grup F, yang juga mencakup Maroko dan Kroasia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *