Bayern sempurna di Grup Neraka Mencetak Rekor Baru

oleh -8 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Bayern sempurna di Grup Neraka Mencetak Rekor Baru

Jakarta

Bayern Munich bukan hanya lolos di peringkat pertama grup neraka Liga Champions musim ini. Bayern pun menorehkan rekor baru di ajang tersebut.

Rekor ini tak lepas dari rentetan hasil positif yang dipetik Die Roten sepanjang fase grup. Enam pertandingan dimainkan, enam pertandingan dimenangkan.

Kemenangan terakhir dipetik Bayern saat menjamu Inter Milan, Rabu (2/11) dini hari WIB. Gol dari Benjamin Pavard dan Maxim Choupo-Moting membuat Bayern meraih kemenangan keenam di grup mereka.

MUNICH, JERMAN - 01 NOVEMBER: Benjamin Pavard dari Bayern Munich mencetak gol pertama timnya dalam pertandingan grup C Liga Champions UEFA antara FC Bayern M√ľnchen dan FC Internazionale di Allianz Arena pada 01 November 2022 di Munich, Jerman.  (Foto oleh Alexander Hassenstein/Getty Images)Gol Benjamin Pavard ke gawang Inter. Foto: Getty Images/Alexander Hassenstein

Itu juga membuat Bayern Munich menjadi satu-satunya tim Liga Champions musim ini yang lolos dengan rekor sempurna alias sapu bersih kemenangan dalam enam laga.

Memang sejumlah tim masih akan melakoni laga terakhir di fase grup pada Kamis (3/11) dini hari WIB. Namun dipastikan tidak ada orang lain yang bisa meraih hasil 100 persen seperti Bayern musim ini.

Ini adalah ke-11 kalinya, dalam 31 tahun, sebuah tim lolos dari babak penyisihan grup dengan sempurna. Dan ini bukan satu-satunya kali Bayern melakukannya.

Seperti dilansir situs resmi Bayern MunichSebelumnya, hasil 100 persen itu ditorehkan dua kali, yakni musim lalu dan 2019/2020.

Dengan itu, juga tercipta rekor Liga Champions baru: Bayern menjadi tim pertama yang meraih hasil sempurna di babak penyisihan grup selama tiga musim berbeda.

(krs/rin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *