Begitu! Cristiano Ronaldo Akhirnya Mencetak Gol ke-700

oleh -19 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Sepakbola Nasional dan Dunia (Soccernesia) Begitu! Cristiano Ronaldo Akhirnya Mencetak Gol ke-700

Mutiul Alim | Senin, 10/10/2022 06:15 WIB

Begitu!  Cristiano Ronaldo Akhirnya Mencetak Gol ke-700

Cristiano Ronaldo (Foto: Gol)

London, Jurnas.com – Di tengah penampilannya yang tidak konsisten di Liga Inggris, Cristiano Ronaldo berhasil mencatatkan rekor individu baru saat mengantarkan Manchester United (MU) meraih kemenangan di kandang sendiri atas Everton, Senin (10/10) dini hari WIB. .

Dikutip dari Sasaranpemain berjuluk CR7 itu mencetak golnya yang ke-700, untuk mengukuhkan posisinya di puncak daftar top skorer sepanjang masa di level klub.

Setelah masuk sebagai pengganti Anthony Martial yang cedera dalam pemanasan, Ronaldo membawa Setan Merah unggul dengan golnya yang ke-700 di akhir babak pertama setelah menerima umpan silang dari Casemiro.

Gol itu memberi tim tamu kemenangan 2-1 di Goodison Park, setelah Antony sebelumnya mencetak gol untuk membatalkan gol pembuka Alex Iwobi di awal babak pertama.

Jika cedera memaksa Martial untuk beristirahat lebih lama, maka Ronaldo bisa dimasukkan dalam tim inti pelatih Erik ten Hag, yang akan berguna untuknya menjelang Piala Dunia 2022 di Qatar akhir tahun ini.

Pemain berusia 37 tahun itu hanya bermain sekali untuk Setan Merah di Liga Inggris sejak kedatangan pelatih asal Belanda itu. Marcus Rashford juga telah ditempatkan dengan peran No.9 di depannya pada beberapa kesempatan.

Untuk diketahui, dari 700 gol di level klub, Ronaldo kini telah mencetak 144 di antaranya untuk Manchester United. Sebagian besar golnya adalah untuk Real Madrid (450), 101 lainnya untuk Juventus dan lima untuk Sporting.

TAGS : Cristiano Ronaldo 700 Gol Level Klub Manchester United Rekor Baru Premier League

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *