Beli Villa Mewah di Portugal, CR7 Signal Pensiun?

oleh -7 Dilihat

Soccernesia.com – Beli Villa Mewah di Portugal, CR7 Signal Pensiun?

Portugal

Cristiano Ronaldo baru-baru ini dikabarkan telah membeli salah satu vila termahal di Portugal. Hal ini menimbulkan spekulasi apakah dia ingin pensiun atau melanjutkan karirnya di kampung halaman sendiri?

Kutipan detikSport Dari lansiran Marca, CR7 dikabarkan telah membeli sebuah vila mewah di kawasan Cascais Portugal dengan harga 11 juta Euro atau setara dengan Rp. 171 miliar. Tak hanya membeli, Ronaldo juga berencana merenovasi vila dengan dana 25 juta Euro atau setara Rp 389 miliar.

Vila ini memiliki luas 2.700 meter persegi dengan luas bangunan 544 meter persegi. Vila ini memiliki tiga lantai dan memiliki area kolam renang dan taman yang luas.



Menariknya, Cristiano Ronaldo juga belum lama ini membeli rumah mewah di kawasan Quinta da Marinha, Portugal. Di sini kabarnya akan menjadi ‘markas’ mobil mewah CR7!

Masa depan Cristiano Ronaldo masih belum jelas. Pemain berusia 37 tahun itu telah absen dari tim utama Manchester United dan dilaporkan akan pergi pada musim dingin setelah Piala Dunia 2022 atau pada musim panas 2023 setelah kontraknya berakhir.

Artikel ini telah tayang di detikSport dengan judul Cristiano Ronaldo Beli Villa Termahal Di Portugal, Siap Pensiun?

(yum/yum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *