Belum ada kepastian gelar juara liga, Persik Kediri beri pemain libur

oleh -22 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Seputar Sepakbola Nasional Belum ada kepastian gelar juara liga, Persik Kediri beri pemain libur

RADIO SURYA – Kurangnya kepastian tentang kelanjutan kompetisi menjadi salah satu alasan manajemen mengambil keputusan untuk menangguhkan semua kegiatan tim.
Meski begitu, para pemain tetap diminta untuk melakukan latihan secara mandiri di rumah masing-masing.

“Saat pulang, para pemain tetap akan diberikan program latihan oleh tim pelatih dan tetap harus memberikan laporan agar kondisi mereka tetap bisa terpantau. Tapi memang pemain kami berikan kesempatan untuk kembali ke keluarga masing-masing dulu, mereka tutup selama 9 hari ke depan, namun jika ada keputusan lebih awal, mereka akan langsung berkumpul kembali,” jelas pelatih kepala Persik Kediri, Divaldo Alves, Senin 10 Oktober 2022 .

Mantan pelatih Persebaya 1927 itu berharap anak-anak asuhnya bisa menikmati liburan untuk berkumpul kembali dengan keluarga terlebih dahulu sambil menunggu kompetisi kembali.

“Saya tahu ini bukan situasi yang mudah dan saya juga melihat kemarin mereka fokus bekerja keras dalam latihan. Saya berharap sepak bola di Indonesia bisa cepat bangkit kembali setelah tragedi di Kanjuruhan kemarin. Oleh karena itu, sekarang, mari kita dukung semua langkah yang diambil. oleh semua pihak, baik pemerintah maupun federasi, untuk membuat semua aspek pertandingan menjadi lebih baik,” katanya.

Sebelumnya, skuat Persik Kediri sempat menggelar sesi latihan selama beberapa hari setelah PT LIB mengeluarkan pernyataan akan menghentikan kompetisi selama dua pekan.

“Kemanusiaan di atas segalanya, oleh karena itu selama liburan ini, saya juga berharap para pemain Persik Kediri, seperti pemain sepak bola Indonesia lainnya, dapat memulihkan mentalitasnya yang pasti menurun karena kejadian kemarin. Saya berharap ada kabar baik di masa depan. ,” harap pelatih asal Portugal itu.(wg/jn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *