Benny Tomasoa Dukung PSSI Segera Gelar KLB – Siaga Online

oleh -19 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Benny Tomasoa Dukung PSSI Segera Gelar KLB – Siaga Online

MEDAN, Waspada.co.id – PSSI akhirnya memutuskan untuk segera menggelar Kongres Luar Biasa atau KLB. Seluruh jajaran PSSI termasuk Ketua Umum Mochamad Iriawan menggelar rapat Exco di kantornya, GBK Arena, Jakarta Pusat, Jumat (28/10) malam. Rapat tersebut dihadiri oleh 12 anggota Exco.

Rencana ini mendapat respon positif dari sejumlah pihak. Salah satunya adalah Presiden Klub Sepak Bola Pelita Medan, Benny Tomasoa (foto).

“Tentu saya mendukung rencana ini. Kenapa? karena PSSI ingin mempercepat KLB, maka kompetisi bisa berjalan lagi,” jelas pria yang akrab disapa Bento ini.

Dikatakan yang terpenting ada perubahan menyeluruh sesuai arahan Presiden Jokowi, yakni transformasi sepakbola Indonesia. Hal ini agar sepak bola kedepannya semakin baik dan sukses.

“Saya yakin ke depan sepak bola Indonesia akan lebih baik. Yang penting semua pemangku kepentingan mau membangun sepak bola bersama,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, sesuai pasal 34 ayat 2 statuta PSSI tentang muktamar luar biasa, paling sedikit 2/3 dari jumlah delegasi (pemilih) yang mewakili anggota PSSI mengajukan permohonan tertulis, Exco PSSI akan memulai tahap verifikasi untuk kemudian melaksanakan Kongres Luar Biasa paling lambat 3 bulan setelah proses verifikasi selesai. (wol/ari/d1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *