Berada di Grup Maut, STY Tetap Optimis

oleh -28 Dilihat

TIMNAS Indonesia harus berbagi grup dengan tuan rumah pada Piala Asia U-20 mendatang. Hasil undian Piala Asia U-20 2023 sudah dirilis Rabu (26/10) kemarin. Indonesia yang berada di pot dua akhirnya masuk Grup A.

Uzbekistan sebagai tuan rumah, Suriah, dan Irak akan menjadi rival timnas Indonesia U-20 pada Piala Asia U-20 mendatang.

Tentunya bukan grup yang mudah, apalagi terdapat tuan rumah Uzbekistan yang dikenal punya kekuatan bagus di level timnas junior.

Shin Tae-yong pun memberi pandangannya terkait hasil undian ini. Menurut sosok asal Korea Selatan itu, Indonesia U-20 punya peluang yang bagus.

“Kita bertemu dengan tuan rumah Uzbekistan, Iran dan Suriah. Kalau kami persiapkan dengan baik, pasti kami lolos ke babak selanjutnya. Dan saya yakin itu,” tegas STY.

Saat ini timnas Indonesia U-20 sedang berada di Turki untuk menggelar pemusatan latihan (TC) menyambut Piala Asia U-20 2023. Setelahnya, Indonesia akan bertolak ke Spanyol.

Sejauh berada di Turki, Indonesia sudah menggelar dua laga uji coba. Pada kesempatan pertama, Marselino Ferdinan dan kolega mengalahkan Cakallikli Spor, 2-1. Lalu pada uji coba kedua, mereka kalah 2-1 dari Turki U-19. (*/gdc)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *