Berani menghadapi Cristiano Ronaldo, ternyata sosok ini menginspirasi Erik ten Hag

oleh -12 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Berani menghadapi Cristiano Ronaldo, ternyata sosok ini menginspirasi Erik ten Hag

Sikap yang diperlihatkan pelatih Manchester United, Erik ten Hag, terinspirasi dari sosok legendaris pelatih Liga Inggris (Premier League), Sir Alex Ferguson. Foto: REUTERS/Ed Sykes

soccernesia.com – Sikap yang diperlihatkan pelatih Manchester United, Erik ten Hag, terinspirasi dari sosok legendaris pelatih Liga Inggris (Premier League), Sir Alex Ferguson.

Seperti diketahui, Erik ten Hag dikenal sebagai pelatih yang memiliki sikap disiplin tinggi terhadap para pemainnya.

Erik ten Hag tidak pandang bulu dalam menerapkan sikap disiplinnya di Manchester United. Terbukti dengan keberaniannya menghadapi sikap Crisitano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo, yang menolak bermain dalam pertandingan antara Manchester United dan Tottenham Hotspur, kini dihukum karena perilakunya.

Pasalnya, Erik ten Hag memberikan hukuman, dengan melarang Ronaldo bermain melawan Chelsea. Juga, tidak mengizinkan pemain untuk berpartisipasi dalam pelatihan dengan klub.

Peluncuran dari Cerminternyata sikap yang diambil ten Hag adalah mengikuti jejak mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Mengingat Alex Fergusen pernah melakukan hal yang sama kepada Wayne Rooney, Jony Evans, dan Daron Gibson di awal tahun baru 2011.

Hal itu dilakukan karena ketiga pemain tersebut mengadakan pesta minum. Jadi Alex Ferguson memberi mereka penalti.

“Ferguson terkenal melakukan hal itu pada Malam Tahun Baru 2011, menghukum Rooney, Evans dan Gibson untuk pertandingan melawan Blackburn, setelah episode minum-minum,” tulis laporan dari Mirror.

Jadi, Erik ten Hag diyakini telah melakukan hal yang benar. Pasalnya, mantan pelatih Ajax tersebut berusaha menaikkan standar klub.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *