Berita Pemain Indonesia di Luar Negeri: Elkan Baggott Mulai, Arwin Main Penuh di Spanyol

oleh -18 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Berita Pemain Indonesia di Luar Negeri: Elkan Baggott Mulai, Arwin Main Penuh di Spanyol

Berikut adalah berita pemain Indonesia di luar negeri tempat Elkan Baggott memulai, dan Arwin Harahap pertama kali bermain penuh waktu di Spanyol.

soccernesia.com – Berikut berita pemain Indonesia di luar negeri. Elkan Baggott memulai, dan Arwin Harahap membuat penampilan penuh pertamanya di Spanyol.

Elkan Baggott yang membela Gillingham FC, harus menyerah 0-1 kepada Doncaster Rovers dalam laga bertajuk Week 17 EFL League Two, Sabtu (29/10/22) di Eco-Power Stadium.

Manajer Neil Harris masih memasang Elkan Baggott sebagai bek tengah sejak awal pertandingan, dengan formasi andalan, yakni 4-4-2.

Di babak pertama, Gillingham FC mampu menyamai permainan tuan rumah Doncaster Rovers. Elkan Baggott melihat ke atas dan ke bawah untuk mengantisipasi serangan.

Namun, di babak kedua pertahanan Gillingham FC akhirnya runtuh pada menit ke-60 lewat gol tunggal Harrison Biggins.

Di sisa waktu, Elkan Baggott dkk tak mampu mencetak gol penyeimbang, sehingga mereka pulang dengan tangan kosong.

Kekalahan dari Doncaster Rovers membuat Gillingham FC gagal meningkatkan peringkatnya di klasemen sementara EFL League Two. Elkan dkk berada di peringkat 20.

Kekalahan ini menjadi yang kedua secara beruntun dialami Gillingham FC. Pada laga selanjutnya, Elkan dkk akan menghadapi Fylde di babak pertama Piala FA, Sabtu (11/5/22).

Sekadar informasi, Elkan Baggott sejauh ini sudah mencetak dua gol di EFL League Two bersama Gillingham FC. Dia mencatatnya setelah tampil dalam 14 pertandingan musim ini.

Kabar baik lainnya, Elkan Baggott juga sudah memastikan bisa ikut membela timnas Indonesia di Piala AFF 2022 yang akan digelar mulai 20 Desember 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *