Berita Piala Dunia 2022: Bintang Liga Inggris Ancam Absen Timnas Brasil di Qatar

oleh -18 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Berita Piala Dunia 2022: Bintang Liga Inggris Ancam Absen Timnas Brasil di Qatar

TRIBUN-TIMUR.COM – Philippe Coutinho yang saat ini bermain di Liga Inggris terancam absen membela timnas Brasil di Piala Dunia 2022 Qatar.

Padahal, Piala Dunia 2022 semakin dekat dan timnas Brasil diproyeksikan membutuhkan jasa Philippe Coutinho di turnamen sepak bola terbesar tersebut.

Dilaporkan Philippe Coutinho sempat mengalami cedera serius, alhasil timnas Brasil sempat khawatir pemain Aston Villa tersebut bakal absen di Piala Dunia Qatar 2022.

Dilaporkan dari NasdaqSenin (7/11/2022), Philippe Coutinho akan absen di dua laga Aston Villa selanjutnya di Premier League.

Philippe Coutinho bahkan bisa absen lebih lama karena cedera paha depan.

Manajer Aston Villa Unai Emery juga meragukan pemain timnas Brasil itu akan tampil di Piala Dunia 2022.

Philippe Coutinho memastikan kepindahan permanen ke Aston Villa dari Barcelona pada akhir musim.

Mengikuti masa peminjaman yang sukses tetapi playmaker belum mencetak gol atau memberikan assist dalam 12 pertandingan liga.

Dia melewatkan kemenangan 3-1 Liga Premier hari Minggu atas Manchester United dan akan melewatkan perjalanan Kamis ke Old Trafford untuk menghadapi United lagi di Piala Liga dan kunjungan hari Minggu ke Brighton & Hove Albion di liga.

Unai Emery telah mengkonfirmasi Coutinho absen karena masalah cedera.

“Saya tidak tahu berapa lama, tetapi, hari ini (Minggu), dia tidak bisa bermain dan dia tidak akan bermain sampai setelah jeda (Piala Dunia),” katanya kepada wartawan. Surat Birmingham.

“Dia tidak akan bermain pada hari Kamis atau Minggu karena dia cedera dan dia absen lebih lama.”

Pelatih kepala Brasil Tite akan mengumumkan 26 pemainnya untuk Piala Dunia 20 November-18 Desember di Qatar hari ini, Senin (7/11/2022).

Coutinho melakukan debutnya untuk Brasil pada 2010.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *