Berita Terbaru Skuad Inggris di Piala Dunia 2018 Rusia

oleh -12 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Skuad Inggris di Piala Dunia 2018 Rusia

Kieran Trippier

Trippier, yang saat itu menjadi pemain Tottenham Hotspur, adalah sosok kunci dalam skuat Inggris 2018. Siapa yang bisa melupakan tendangan bebas di semifinal? Sejak itu ia bersinar di luar negeri, memenangkan La Liga bersama Atletico Madrid, dan sekarang kembali ke Liga Premier bersama Newcastle United. Akan mengejutkan jika dia tidak lulus.

John Stones

Stones masih di Man City dan telah memainkan beberapa sepak bola terbaik dalam karirnya dalam beberapa musim terakhir. Jika dia fit, dia harus menjadi starter tertentu di pertahanan tengah pada awal kampanye Inggris di Qatar.

Harry Maguire

Sejak Piala Dunia 2018, Harry Maguire telah menyelesaikan transfer £80 juta ke Manchester United dan menjadi kapten klub. Tetapi kondisi buruk yang berkepanjangan berarti kemungkinannya jauh lebih rendah daripada empat tahun lalu. Tapi dia masih memiliki kepercayaan Southgate, dan kemungkinan akan melanjutkan kemitraannya dengan Stones.

Gary Cahill

Cahill adalah pemain pilihan pertama Chelsea pada tahun 2018 tetapi saat ini dalam status bebas transfer setelah bermain dengan Crystal Palace dan AFC Bournemouth dari 2019 hingga awal tahun ini. Cap Inggris terakhirnya datang di Piala Dunia Rusia sebelum mengundurkan diri dari tugas internasional.

Phil Jones

Jones, sekarang berusia 30 tahun. Dia termasuk dalam skuad Piala Dunia 2018 Southgate membuat 23 penampilan Liga Premier pada 2017/18 – paling banyak untuk Manchester United sejak 2013/14. Meski entah bagaimana masih mengintai di skuad United, enam pertandingan liga dalam empat musim terakhir mungkin tidak menjamin tempat di acara besar tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *