Berkat Cedera Diogo Jota, Fabio Carvalho Masuk Timnas Portugal untuk Piala Dunia 2022 Qatar

oleh -57 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Berkat Cedera Diogo Jota, Fabio Carvalho Masuk Timnas Portugal untuk Piala Dunia 2022 Qatar

DESKJABAR – Fabio Carvalho telah disebutkan dalam skuad Portugal untuk Piala Dunia 2022 Qatar, manajer Portugal Fernando Santos memberikan kesempatan untuk menggantikan Jonta yang cedera.

32 Manajer dari seluruh negara yang lolos ke Piala Dunia Qatar, telah mengajukan daftar pemain yang akan bermain di turnamen ini, termasuk Fabio Carvalho yang akan membela Portugal.

Seminggu lalu kontestan yang akan tampil di Piala Dunia Qatar masing-masing mendaftarkan 55 pemain, kemudian harus dikurangi menjadi 26 pemain hingga batas waktu 13 November 2022.

Baca Juga: Nostalgia Piala Dunia, Tangisan Histeris Jadi Viral, Saat Brasil Ditekuk Jerman 1-7 Tahun 2014

Dikutip dari thisisanfield, 25 Oktober 2022, laga pembuka pada 20 November 2022 akan menghadapi tim tuan rumah Qatar dengan Ekuador.

Lima pemain Liverpool dipastikan akan berlaga di Piala Dunia Qatar 2022, mereka adalah Virgil van Dijk, Alisson, Fabinho, Jordan Henderson, dan Darwin Nunez.

Bingung dengan cedera betis Diogo Jota yang didapat saat Liverpool menang atas Manchester City, memaksanya untuk tidak berlaga di ajang tersebut selama empat tahun.

Baca juga: Ada 8 Tanda Penyakit Ginjal, Bisa Dilihat dari Kulit dan Kukunya

Arsitek tim nasional Portugal Santos memilih untuk menggantikan Jonta dengan Fabio Carvalho, pemain berusia 20 tahun itu termasuk di antara 17 pemain Liga Inggris yang dipertimbangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *