Berkat teknologi, Zalnando tidak kesulitan menjalankan Program Diklat Mandiri Persib Bandung

oleh -9 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Berkat teknologi, Zalnando tidak kesulitan menjalankan Program Diklat Mandiri Persib Bandung

Bek Persib Bandung di Liga 1, Zalnando, saat berlatih di Stadion GBLA, beberapa waktu lalu.

soccernesia.com – Klub Liga 1, Persib Bandung, mulai berlatih kembali, setelah melepas aktivitas selama 10 hari sejak Jumat (14/10/22) hingga Minggu (23/10/22).

Namun, para pemain belum berlatih bersama dan masih menjalankan program latihan di rumah masing-masing. Pasalnya, tim pelatih pekan ini menerapkan program latihan jarak jauh.

Menurut bek Persib Zalnando, sejak latihan jarak jauh pertama pada Senin (24/10/22), ia tidak mengalami masalah apapun. Padahal, menurutnya, sistem yang diterapkan sangat baik karena menggunakan teknologi.

Jadi, meski para pemain menjalankan program di rumah masing-masing, tim pelatih tetap bisa memantau kondisi kebugaran anak asuhnya.

“Ya, untuk kelancaran latihan, pelatih memberikan metode yang baik, kami masih bisa memantau bahwa kami mengunduh aplikasi dan membuat grup,” kata mantan pemain Sriwijaya FC itu.

Pemain asal Kota Cimahi itu menambahkan, dengan memanfaatkan teknologi ia dan rekan-rekannya bisa mempertanggungjawabkan program latihan yang diberikan pelatih selama latihan jarak jauh.

“Dari jam tangan ini sampai data joging, berapa menit seperti itu. Ada baiknya pemain bertanggung jawab kepada pelatih,” kata Zalnando.

Zalnando sendiri sebelumnya memilih memanfaatkan waktu liburnya untuk beristirahat dan menjalankan program latihan mandiri di kediamannya. Hal ini dilakukan, agar kondisi kebugaran tetap terjaga.

“Olahraga mandiri ke gym atau jogging,” kata pemain yang menggunakan nomor punggung 27 itu.

Rencananya, tim kebanggaan Bobotoh itu akan kembali mengumpulkan pemainnya pada pekan depan, sekaligus kembali berlatih bersama untuk mempersiapkan lanjutan kompetisi Liga 1 2022-2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *