Berlatih Melawan Klub Australia, Perseden Sedikit Kalah

oleh -12 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Seputar Sepakbola Nasional Berlatih Melawan Klub Australia, Perseden Sedikit Kalah

DENPASAR, NusaBali.com – Juara liga zona 3 Bali Perseden Denpasar kalah tipis 0-1 dalam laga persahabatan melawan klub Australia Kooyong United, di Stadion Kompyang Sujana, Tegal Kertha, Denpasar Barat, Senin (10/10/2022) siang.

Dalam laga bertajuk sparring internasional ini, Perseden yang dihuni seratus persen tim sepak bola Porprov Kota Denpasar menjadikan laga tersebut sebagai sarana persiapan tim menghadapi Porprov Bali XV pada pertengahan November 2022 mendatang.

Kekalahan Skuad Catur Muka terjadi karena gol penalti di menit ke-60 babak kedua, setelah pemain nomor 12 Kooyong United Arnold dilanggar oleh Kadek Lanang di area terlarang.

Peluang emas tak disia-siakan oleh striker Kooyong United, Ali, yang mengeksekusi dengan tenang ke pojok kanan gawang Perseden.

Selanjutnya kedua tim bermain dalam tempo yang cepat, meski hanya laga uji coba namun sepertinya selalu tercipta aksi jual beli serangan, namun akhirnya hingga wasit Puja meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor tetap bertahan. keunggulan Kooyong United.

“Hasil pertandingan latihan ini diharapkan dapat menjadi bahan evaluasi bagi tim sepak bola Porprov Denpasar ke depannya, karena jika melawan tim yang lebih lemah maka otomatis kita akan terlihat unggul, tetapi melawan tim yang lebih kuat, maka kita bisa melihat diri kita sendiri. kekurangannya,” kata Sekretaris Askot PSSI Denpasar, Ida Bagus Putu Purnaya, usai pertandingan.

Menurut Gus Pur, demikian ia disapa, laga ini hanya sekedar laga latihan biasa, karena kebetulan tim Kooyong United yang berdiri sejak 1999 dan bermarkas di Melbourne, Australia, sedang melakukan perjalanan di Bali, dirinya sebagai Pekerja pariwisata mengetahui hal itu dan langsung menghubungi untuk menawarkan uji coba dengan Perseden Denpasar.

“Karena kebetulan kami sedang persiapan dan kebetulan mereka sedang jalan-jalan juga, makanya akhirnya kami sepakat untuk bertanding. Semoga bisa menjadi tambahan waktu terbang bagi para pemain tim sepak bola Porprov Denpasar,” jelasnya.

Soal target sepak bola di ajang Porprov nanti, Gus Pur menegaskan masih mengincar medali emas.

“Target emas sudah ditetapkan sejak awal, baik oleh manajemen PSSI Denpasar, manajer tim, pelatih dan pemain, dan kami juga akan berusaha untuk mencapainya secara optimal,” pungkas Gus Pur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *