Berpostur 184 cm, jebolan Garuda Select ini disiapkan Shin Tae Yong untuk membela timnas U20 ke Turki

oleh -16 Dilihat

Soccernesia.com – Berpostur 184 cm, jebolan Garuda Select ini disiapkan Shin Tae Yong untuk membela timnas U20 ke Turki

BondowosoNetwork.Com – PSSI secara resmi mengumumkan 34 pemain timnas U20 Indonesia untuk mengikuti pemusatan latihan mendatang ke Turki dan Spanyol.

Tidak seperti biasanya, ada 1 kiper baru, Daffa Fasya, yang masuk dalam 34 pemain untuk memperkuat kedalaman timnas U20.

Tak hanya Daffa Fasya, sebelumnya ada kiper reguler yang kerap mendapat panggilan memperkuat Timnas Indonesia U20, yakni Aditya Arya Nugraha, Erlangga Setyo, dan Cahya Supriadi.

Baca Juga: Demi Piala Dunia U-20, Shin Tae Yong Bakal Jadikan Timnas Indonesia Pemain Kelas Eropa, Ini Yang Dilakukannya

Shin Tae Yong sendiri menyatakan bahwa Daffa Cahya dipanggil untuk menambal tempat yang ditinggalkan Cahya Supriadi yang absen karena proses pemulihan cedera.

Kondisi terbaru Cahya Supriadi tentu sudah membaik dari sebelumnya. Lebih lanjut dikatakannya, dokter masih belum mengizinkannya untuk bisa memperkuat timnas U20.

“Alhamdulillah kondisi saya sedikit membaik,” tulisnya saat dihubungi Jaringan Bondowoso melalui pesan langsung di Instagram pribadinya @cahya50supriadi.

Baca Juga: Takut Kalah dari Timnas Indonesia U-20, Park Hang Seo Minta Bantuan Shin Tae Yong dan Cari Pemain Naturalisasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *