Bersama Napoli, Giovanni Simeone Impikan Piala Dunia 2022

oleh -20 Dilihat

Soccernesia.com – Bersama Napoli, Giovanni Simeone Impikan Piala Dunia 2022

Footbll5star.comIndonesia – Giovanni Simeone terus menunjukkan performa yang luar biasa. Bersama Napoli dia mulai membuat ancaman di Eropa.

Penguatan Napoli seolah mengubah nasib Simeone. Karena baru pertama kali tampil di Liga Champions. Musim debutnya cukup memuaskan, mencetak dua gol.

napoli vs liverpool
@iF2is

– Iklan –

Produktivitas di Napoli juga membuka peluangnya untuk membobol skuat Argentina untuk Piala Dunia 2022 nanti. Namanya masuk dalam daftar 40 pemain yang dirilis Lionel Scaloni.

Ia berharap bisa konsisten dengan Napoli sehingga Scaloni membawanya ke Qatar bulan depan. “Saya senang diikutsertakan dalam pemanggilan. Ini sangat spesial,” tambahnya kepada Sky Sport Italia.

giovanni simeone lalasport
lalasport

– Iklan –

“Saya sekarang berada di daftar 40 dan saya akan membuktikan kepada Scaloni bahwa saya siap untuk berada di sana. Saya ingin memberikan segalanya untuk tim nasional di Piala Dunia. karena itu adalah impian saya,” lanjut Giovanni Simeone.

Giovanni Simeone Sebut Napoli Unik

Sebagai pemain Argentina, memperkuat Napoli adalah kebahagiaan tersendiri bagi Simeone. Pasalnya, kota Napoli sangat bersahabat dengan pemain Argentina.

napoli vs liverpool
@Liga Champions

– Iklan –

Hal ini tak lepas dari kecintaan mereka pada legenda terbesar Argentina, Diego Maradona. Pengebom juga sangat merasakan keramahan masyarakat Napoli.

“Saya sudah senang sejak hari pertama di sini. Saya menerima begitu banyak pesan dan saya mengerti bahwa menjadi bagian dari Napoli adalah hal yang unik,” lanjut Giovanni Simeone.

“Di sini saya memahami semangat yang mereka miliki dan terutama bagi kami orang Argentina. Ini menunjukkan bahwa mereka hidup untuk sepak bola.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *