Bertemu di babak 16 besar Liga Champions, 5 pemain ini pernah bermain bersama Porto dan Inter Milan

oleh -9 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Bertemu di babak 16 besar Liga Champions, 5 pemain ini pernah bermain bersama Porto dan Inter Milan

soccernesia.com – Hasil undian babak 16 besar Liga Champions 2022/2023, salah satunya Inter Milan harus bertemu Porto. Ada sejumlah pemain yang pernah bermain untuk kedua klub.

Undian babak 16 besar Liga Champions baru dilakukan pada Senin (22/7/11) malam tadi.

Dalam pengundian babak 16 besar Liga Champions 2022/23, ada dua Big Match yang melibatkan empat tim besar.

Keempat tim tersebut adalah Liverpool yang akan bertemu Real Madrid, dan Paris Saint-Germain yang akan bertemu Bayern Munich.

Big Match antara keempat tim ini juga menarik perhatian banyak pecinta sepak bola karena sejarah masing-masing tim pada pertemuan sebelumnya.

Selain Big Match ini, ada beberapa hasil Drawing lainnya yang menyita perhatian. Misalnya ada Tottenham Hotspur yang bertemu AC Milan.

Ada juga Chelsea yang bertemu Borussia Dortmund, Inter Milan yang harus menghadapi Porto kemudian Manchester City yang bertemu RB Leipzig, dan seterusnya.

Laga Inter Milan vs Porto di babak 16 besar Liga Champions memang tidak sebesar Liverpool vs Real Madrid dan PSG vs Bayern Munich.

Namun, ada beberapa fakta menarik jelang pertemuan kedua tim yang sudah empat kali saling berhadapan di kompetisi Eropa sepanjang sejarah.

Salah satunya adalah sederet pemain yang pernah membela Inter Milan dan Porto. Siapa mereka?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *