Besok Walikota Ternate Dijadwalkan Kunjungi Kabupaten Pulau Hiri

oleh -21 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Besok Walikota Ternate Dijadwalkan Kunjungi Kabupaten Pulau Hiri

TERNATE, OT – Walikota Ternate, M Tauhid Soleman, dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pulau Hiri pada Minggu (23/10/2022) besok.

Agenda kunjungan orang nomor satu di Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate ke Kabupaten Hiri, selain memantau sejumlah proyek pembangunan, Walikota juga dijadwalkan menyerahkan insentif kepada Ketua RT/RW dan membuka lapangan sepak bola. pertandingan di Kabupaten Pulau Hiri.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Sekretariat Kota Ternate, Agus Fian Jambak, dalam rilisnya mengatakan, ada sejumlah agenda yang dilakukan Wali Kota saat berkunjung ke Pulau Hiri.

Selain memantau sejumlah proyek pemerintah, Walikota dan rombongan juga dijadwalkan menyerahkan insentif RT/RW yang rencananya akan dipusatkan di Desa Mado, Kecamatan Pulau Hiri.

Walikota secara simbolis akan menyerahkan insentif RT/RW untuk 6 kecamatan di Pulau Hiri, kegiatan akan dipusatkan di Desa Mado, besok, kata Jambak, Sabtu (22/10/2022) di Ternate.

Berdasarkan catatan, tidak kurang dari 30 RT/RW yang tersebar di 6 kelurahan di Pulau Hiri akan mendapat insentif, “ada 6 dusun di antaranya, desa Togolobe, Mado, Faudu, Tomajiko, Dorariisa dan Tafraka,” kata Jambak .

Selain insentif RT/RW, Walikota juga akan memberikan insentif kepada 12 kader Posyandu yang bekerja di Kecamatan Pulau Hiri.

BACA JUGA: Insentif RT/RW di Kabupaten Pulau Ternate Sudah Didistribusikan

Sebelumnya, Pemkot juga telah membagikan insentif RT/RW ke dua kecamatan, yakni Kecamatan Pulau Ternate dan Ternate Utara.

Sedangkan untuk kecamatan lainnya, pelaksanaannya masih dijadwalkan oleh masing-masing kecamatan.

(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *