Beyoncé Bantah Elemen Comot Right Said Lagu Fred Tanpa Izin Untuk Membuat ‘Alien Superstar’

oleh -15 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Sepakbola Nasional dan Dunia (Soccernesia) Beyoncé Bantah Elemen Comot Right Said Lagu Fred Tanpa Izin Untuk Membuat ‘Alien Superstar’

Right Said Fred mengklaim Beyoncé tidak meminta izin untuk menggunakan elemen ‘I’m Too Sexy’.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Beyonce membantah menjiplak tanpa izin lagu duo pop Inggris Right Said Fred “Alien Superstar”. Dia juga menekankan bahwa tuduhan pelanggaran hak cipta itu salah dan tidak berdasar.

Minggu ini, Right Said Fred menyebut Beyonce arogan karena menjiplak bagian dari lagu mereka “I’m Too Sexy” dalam lagunya “Alien Superstar”. Berbicara dengan Matahari pada 2022 Broadcast Music Inc Awards di London, Fred dan Richard Fairbrass mengatakan bahwa Beyoncé menggunakan unsur-unsur lagu mereka tanpa meminta izin terlebih dahulu.

“Biasanya musisi lain minta izin langsung ke kami, tapi Beyonce tidak melakukannya karena dia orang yang arogan, jadi kami mendengarnya setelah dia melakukan itu. Tidak seperti, Drake dan Taylor Swift, mereka mendatangi kami,” kata Right Said Fred, seperti yang dilaporkan NMEMinggu (9/10/2022).

Dalam tanggapan yang dibagikan kepada Pitchfork, Beyoncé membantah klaim ini. Diva AS tersebut mengatakan bahwa komentar Right Said Fred yang mengklaim bahwa dia menjiplak lagu “I’m Too Sexy” di “Alien Superstar” tanpa izin adalah salah dan sangat meremehkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *