Bintang Barcelona akan menjadi bek tangguh Prancis di Piala Dunia 2022

oleh -7 Dilihat

Soccernesia.com – Bintang Barcelona akan menjadi bek tangguh Prancis di Piala Dunia 2022

VivagoalPiala Dunia 2022 – Akankah Jules Kunde memanfaatkan kemungkinan absennya Raphael Varane dan menjadi bintang di Piala Dunia 2022?

Ada yang memprediksi, Kunde akan mengawal pertahanan Prancis. Dimana situasi sepertinya berpihak pada mantan bek Bordeaux yang kini berseragam Barcelona.

Ditendang dari Liga Champions, Jules Kunde Tetap Optimis
Sumber: barcauniversal.com

Tetapi banyak yang meragukan dia akan menjadi bagian dari skuad Didier Deschamps untuk Piala Dunia Qatar 2022, yang akan diumumkan secara resmi pada 9 November, tak lama sebelum ulang tahunnya yang ke-24.

Kepindahan Kunde ke Barca setelah tiga tahun sukses bersama Sevilla tampaknya membawa permainannya ke level baru.

Sejak awal musim 2022/23, ia telah membuat tujuh penampilan La Liga dan, selain kekalahan 3-1 yang mengecewakan dari Real Madrid, ia telah menjadi salah satu pemain yang menonjol di pertahanan Blaugrana.

Pelatih Barcelona, ​​Xavi, tidak meragukan kemampuan anak asuhnya. Baginya, Kounde layak menjadi bek utama Les Blues di Piala Dunia.


Baca juga:


“Dia kuat dalam satu lawan satu, mengarahkan rekan satu timnya dengan sangat baik dan sangat cepat di lini pertahanan yang tinggi,” kata Xavi dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Pilar Barcelona Mungkin Hilang di El Clasico
Sumber: Goal

“Anda dapat mengatakan bahwa dia selalu fokus dan sangat agresif. Untuk usianya, dia adalah bek yang luar biasa – dia memiliki kedewasaan dan kualitas kepemimpinan. Dia sudah bermain di level yang sangat tinggi dan memberi tim perasaan aman yang luar biasa.”

Selalu update berita sepakbola terbaru seputar dunia sepakbola hanya di Vivagoal.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *