Brasil di tempat pertama, ini adalah daftar 10 tim dengan gol terbanyak di Piala Dunia

oleh -13 Dilihat

Soccernesia.com – Brasil di tempat pertama, ini adalah daftar 10 tim dengan gol terbanyak di Piala Dunia

Liputan6.com, Jakarta Jerman bisa melampaui Brasil sebagai negara pencetak gol terbanyak di Piala Dunia FIFA di Qatar 2022. Die Mannschaft menuju ke Timur Tengah hanya tiga gol di belakang Selecao di 10 besar.

Kedua tim sejauh ini merupakan negara paling produktif di turnamen FIFA selama 21 edisi terakhir. Argentina 89 gol di belakang Jerman untuk satu tempat di dua besar dengan rival Amerika Selatan mereka Brasil. Dan Italia adalah negara Eropa terbaik berikutnya.

Hanya Brasil dan Jerman yang mencetak lebih dari 200 gol di Piala Dunia di semua penampilan mereka sebelumnya. Selecao dan Die Mannschaft juga merupakan dua tim paling sukses. Brasil membanggakan rekor lima gelar sementara Jerman dan Italia telah mengangkat empat.

Brasil belum menambah lemari trofi mereka sejak memenangkan gelar 2002 di Jepang dan Korea Selatan. Jerman, sementara itu, memenangkan Piala Dunia terakhir mereka pada tahun 2014 di Brasil, sebelum Prancis mengklaim mahkota kedua mereka di Rusia 2018. Argentina terakhir memenangkan Piala Dunia pada tahun 1986.

Prancis sekarang akan berusaha mempertahankan gelar terbaru mereka di Qatar 2022. Tapi Les Bleus juga bisa bergerak di atas Italia sebagai salah satu pencetak gol terbanyak di Piala Dunia. Azzurri gagal lolos ke edisi ke-22 setelah kalah dari Makedonia Utara di semifinal play-off UEFA Path C.

Butuh Piala Dunia yang luar biasa bagi negara lain untuk menyalip Italia sebagai salah satu pencetak gol terbanyak. Jadi, dengan mengingat hal itu, siapa yang mencetak gol terbanyak hingga saat ini?

Berita video timnas termahal di Amerika Selatan. Brasil memimpin bahkan tanpa Neymar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *