Brazil vs Swiss, inilah prediksi skornya

oleh -12 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Brazil vs Swiss, inilah prediksi skornya

Solo

Piala Dunia 2022 bakal menghadirkan duel sengit Brasil vs Swiss malam ini. Berikut prediksi skor dan analisa hasil pertandingan kedua tim.

Dilaporkan detikFootballLaga Brasil vs Swiss akan digelar di Stadium 974, Doha. Laga kick off Senin (28/11/2022) pukul 23.00 WIB.

Duel Brasil vs Swiss di Grup G Piala Dunia 2022 berlangsung setelah kedua tim sama-sama meraih clean sheet pada pertandingan sebelumnya. Satu-satunya perbedaan adalah jumlah gol.



Pada laga pertama grup ini, Brasil menang 2-0 atas Serbia. Sementara itu, Swiss meraih kemenangan tipis 1-0 dari Kamerun.

Prediksi Skor Brasil vs Swiss

Brasil dan Swiss sama-sama meraih tiga poin pada pertandingan pertama mereka di Piala Dunia 2022. Hasil ini menjadi modal penting dalam upaya mereka menembus babak 16 besar.

Brasil atau Swiss bahkan berpeluang memastikan tiket lolos dari fase 16 besar usai pertandingan nanti, meski itu juga tergantung partai Kamerun vs Serbia yang akan dimainkan sore tadi.

Secara defensif, Swiss akan menghadapi ujian berat di laga ini. Tapi, jika tidak ada kejutan, Brasil akan keluar sebagai pemenang di laga Piala Dunia 2022 ini, mungkin dengan skor 1-0 atau 2-0.

Perhitungan melewati Brasil dan Swiss

Brasil: Brasil dapat memastikan tiket 16 besar jika mengalahkan Swiss dan Serbia menang/seri melawan Kamerun.
Swiss: Swiss dapat memastikan tiket 16 besar jika mengalahkan Brasil dan Kamerun menang/seri melawan Serbia.

Prediksi Susunan Pemain Brazil vs Swiss

Brasil: Alisson; Eder Militao, Thiago Silva, Marquinhos, Alex Sandro; Casemiro, Fred, Paqueta; Raphinha, Richarlison, Vinicius Junior.
Swiss: Sommer; lebih luas; Akanji, Elvedi, Rodriguez; Freuler, Xhaka, Tabur; Shaqiri, Embolo, Vargas

Menonton video “Suasana Kafe Piala Dunia di Pinrang
[Gambas:Video 20detik]
(saya/aplikasi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *