BREAKINGNEWS : RS Aulia Berkomitmen Bangun Dunia Olahraga Sepakbola

oleh -26 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Seputar Sepakbola Nasional BREAKINGNEWS : RS Aulia Berkomitmen Bangun Dunia Olahraga Sepakbola

PEKANBARU (RIAU POS.CO) – Rumah Sakit Aulia berkomitmen untuk membangun, berpartisipasi dan berkolaborasi dalam dunia sepak bola khususnya di…

gambar

PEKANBARU (RIAU POS.CO) – RS Aulia berkomitmen untuk membangun, berpartisipasi dan berkolaborasi dalam dunia sepakbola khususnya di Provinsi Riau. Salah satunya menggelar Kompetisi Liga 3 PSSI Riau bersama RS Aulia.

Wakil Direktur PT Putri Aulia Dita Medica Reza Kusnanjar mengatakan selama kompetisi Liga 3, RS Aulia juga bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan, sehingga atlet tidak perlu khawatir lagi jika mengalami cedera saat bermain bola.

Pasalnya, semuanya akan ditanggung BPJS Ketenagakerjaan mulai dari cedera hingga atlet bisa kembali bermain seperti semula.

“Kami RS Aulia sudah menyediakan layanan ambulans, petugas medis, dan dokter umum di setiap lokasi Kompetisi Liga 3 Riau RS Aulia untuk mengantisipasi jika nantinya ada atlet yang cedera,” ujarnya, Selasa (10/11/2022).

RS Aulia juga mengeluarkan Kartu Komunitas Aulia Liga 3 Bagi Atlet, Pengurus, Pelatih dan Ofisial Kompetisi Liga 3 PSSI Riau untuk memudahkan dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi para atlet dan Ofisial Kompetisi Liga 3 PSSI Riau saat berobat di RS Aulia.

Seperti diberitakan sebelumnya, dampak dari tragedi Kanjuruhan tidak hanya penghentian sementara kompetisi Liga 1 dan Liga 2, tetapi juga Liga 3 Riau Rumah Sakit Aulia yang sebelumnya telah digulirkan. Hal itu ditegaskan Ketua Umum Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Riau Edwar Riansyah.

Edwar Riansyah mengatakan penghentian sementara kompetisi Liga 3 PSSI Riau 2022 RS Aulia Hospital yang masih berlangsung hingga batas waktu yang akan diserahkan nanti. Namun, meski ada skorsing sementara tidak akan mempengaruhi hasil kompetisi yang telah digelar.

Kompetisi Liga 3 ada 4 lokasi yaitu Siak, Pekanbaru, Rokan Hulu, dan Pelalawan. Kompetisi Liga 3 PSSI Riau dengan RS Aulia terbagi dalam beberapa grup.

Laporan: Dofi Iskandar (Pekanbaru)

Editor: E Sulaiman




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *