Brozovic Cedera, 3 bintang Primavera Inter Milan yang layak dipanggil ke skuad senior melawan AS Roma

oleh -19 Dilihat

SOCCERNESIA.COM – Berikut tiga jebolan Primavera Inter Milan yang layak dipanggil ke skuat senior melawan AS Roma di Liga Italia (Serie A), setelahnya Marcelo Brozovic mengalami cedera saat jeda internasional.

Jelang kembalinya kompetisi Liga Italia usai jeda internasional, Inter Milan mengalami nasib sial usai cedera yang dialami Marcelo Brozovic saat membela Kroasia melawan Austria.

Bahkan karena cedera, Marcelo Brozovic harus menyelesaikan pertandingan Austria vs Kroasia di UEFA Nations League lebih cepat dari pemain lain dan tampak pincang saat berjalan.

Akibat cedera tersebut, dikabarkan Marcelo Brozovic akan menjalani masa pemulihan yang diyakini akan memakan waktu cukup lama.

Dilansir dari situs klub, disebutkan bahwa Marcelo Brozovic telah divonis cedera fleksor, semacam kelainan pada otot kakinya, dan belum bisa dipastikan kapan ia akan kembali.

Situasi ini tentu membuat Inter Milan sangat marah dengan timnas Kroasia, mengingat padatnya agenda yang akan dihadapi Inter di penghujung tahun ini.

Selain kembali tampil di babak penyisihan grup Liga Champions, pasukan Simone Inzaghi juga harus melakoni laga sengit melawan AS Roma di lanjutan Liga Italia akhir pekan ini.

Absennya Marcelo Brozovic jelas menjadi kerugian besar bagi Inter Milan, karena gelandang merupakan pilar penting klub yang sudah jarang absen sejak beberapa musim terakhir.

Meski harus kehilangan Marcelo Brozovic, Inter Milan masih memiliki sejumlah pemain muda lulusan akademi yang bisa dipromosikan ke skuat utama sebagai pengganti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *