Buang-buang Peluang di Depan Gol Ini adalah yang terburuk di Liga Champions?

oleh -11 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Buang-buang Peluang di Depan Gol Ini adalah yang terburuk di Liga Champions?

Jakarta

Sesaat dalam permainan Celtic vs Shakhtar Donetsk mencuri pertunjukan dan sebagainya virus. Beberapa menyebutnya yang terburuk dalam sejarah Liga Champions.

Laga Celtic Vs Shakhtar di Celtic Park, Glasgow, Rabu (26/10) dini hari WIB, berakhir sama kuatnya dengan skor akhir 1-1. Tim tuan rumah memimpin di babak pertama, sebelum tim tamu merespons di babak kedua.

Shakhtar sebenarnya memiliki setidaknya satu peluang emas untuk membuat gol tambahan. Momen tersebut lahir pada menit ke-71, saat skor masih imbang 1-1.

Sebuah peluang emas lahir lewat penetrasi Mykhaylo Mudryk yang mencetak gol Shakhtar di laga tersebut. Aksi di kotak penalti berhasil memancing dua pemain Celtic, termasuk kiper Joe Hart, berusaha menutup ruang tembak.

Menyadari situasinya, Mudryk pun mengoper ke kanan. Ada rekan setimnya, Danylo Sikan, yang tidak dijaga dan menghadapi gawang kosong.

Namun, sentuhan pertama Sikan sangat buruk sehingga bola tidak hanya menempel di kaki tetapi juga meluncur keluar lapangan. Sedikit melebar dari gawang yang tak terkontrol. Kesempatan emas terbuang sia-sia.

Saatnya tiba-tiba virus. Netizen percaya bahwa Sikan akan dihantui oleh kegagalan ini selama sisa hidupnya, karena ia tidak hanya gagal mencetak gol dari depan gawang tetapi juga membuang kesempatan untuk membawa timnya meraih kemenangan di pertandingan krusial. Liga Champions.

“Hal yang paling gila dari momen ini adalah kegagalan mungkin akan mengirim mereka ke Liga Europa,” kata seorang netizen.

“Bagaimana bisa seperti itu?” seru akun lain, disusul oleh akun lain yang tak kalah herannya, “Sungguh mengejutkan.”

Tak sedikit akun yang menyebutnya sebagai kesempatan terburuk untuk disia-siakan di depan gawang dalam sejarah Liga Champions.

“Sungguh berantakan. Yang terburuk yang pernah saya lihat,” kata seorang.

(krs/ff)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *