Bukan Barcelona, ​​Bernardo Silva Hanya Ingin Kembali ke Benfica

oleh -24 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Bukan Barcelona, ​​Bernardo Silva Hanya Ingin Kembali ke Benfica

Ligasports.com –

Berita Bola: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, mengaku hanya punya mimpi untuk kembali ke klub masa kecilnya, Benfica. Menolak Barcelona?

Belum lama ini Football Espana mengabarkan bahwa Barcelona tertarik dengan gelandang Manchester City, Bernardo Silva. Bahkan The Cityzens diklaim sudah memberikan lampu hijau untuk melepas bintang asal Portugal itu dengan syarat ditebus dengan mahar 80 juta euro atau setara 1,3 triliun rupiah.

Namun belakangan, Bernardo menunjukkan tanda-tanda tidak tertarik bergabung dengan Barca. Bernardo sebenarnya memiliki keinginan untuk kembali ke klub masa kecilnya, Benfica.

“Saya ingin kembali ke Benfica untuk membantu mereka, tapi bukan untuk gantung sepatu di sana. Impian saya bukan bermain untuk klub terbaik di dunia, tapi bermain untuk Benfica,” kata Bernardo Silva kepada Diario AS.

“Saya mulai di sana pada usia tujuh tahun dan saya selalu bermain, dari usia 12 hingga 17 tahun saya bermain sangat sedikit, tetapi mencapai level ini merupakan sumber kebanggaan bagi saya karena sekarang saya berada di salah satu klub terbaik di dunia. “

Bernardo sendiri merupakan jebolan akademi sepak bola Benfica yang berhasil menembus tim senior pada 2013. Namun, pada 2014, ia memutuskan bergabung dengan AS Monaco. Sejak 2016 hingga kini, Bernardo tercatat sebagai pemain Manchester City dan meraih banyak trofi bergengsi.

Tag Artikel: Bernardo Silva, Manchester City, Benfica, Barcelona

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-barcelona-bernardo-silva-only-ingin-pulang-ke-benfica

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *