Bukan Cuma Anak-anak Sore Kemarin di Liga Italia, Ini 3 Alasan Monza Bisa Kalahkan AC Milan

oleh -7 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Bukan Cuma Anak-anak Sore Kemarin di Liga Italia, Ini 3 Alasan Monza Bisa Kalahkan AC Milan

AC Milan tak bisa bergembira di hadapan Monza di pekan ke-11 Liga Italia karena tim promosi mungkin bisa memberikan kejutan. REUTERS-Daniele Mascolo

soccernesia.com – Liga Italia (Serie A) 2022/2023 kedatangan klub baru yang bisa meramaikan Derby Lombardy yang biasanya hanya melibatkan AC Milan, Inter Milan dan Atalanta saja.

Tim tersebut adalah Monza, seorang debutan yang siap memberikan kejutan besar bagi para tetangganya termasuk sang juara bertahan.

Mengingat Lombardy adalah salah satu wilayah administratif terbesar dan terkaya di Italia, wajar saja jika banyak tim sepak bola berdiri di sana.

Hasilnya, Lombardy juga menjadi wilayah dengan piala terbanyak di negara pizza berkat donasi hampir 100 gelar domestik dan internasional.

Kontributor terbesar jelas duo AC Milan dan Inter Milan, namun Monza punya mimpi liar untuk bersaing dengan keduanya.

Meski musim ini baru mencicipi kasta papan atas Liga Italia dan baru pada 2016/2017 berkiprah di Serie D yang merupakan kompetisi semi-profesional I Biancorossi tidak boleh diremehkan sama sekali.

Partai tandang ke markas AC Milan pada Sabtu (22/10/22) malam nanti bisa membuktikan Monza jika mereka lelah terlibat di Lombardy.

Rossoneri masih diunggulkan di San Siro mengingat status mereka sebagai juara musim lalu tapi bukan berarti mereka mustahil untuk dikalahkan.

Inilah 3 alasan mengapa duel AC Milan vs Monza mendatang bisa menghadirkan hasil yang mengejutkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *