Bukannya Pensiun, 3 Alasan Gerard Pique Masih Layak Bermain dan memperkuat Inter Milan

oleh -8 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Bukannya Pensiun, 3 Alasan Gerard Pique Masih Layak Bermain dan memperkuat Inter Milan

Setelah memutuskan untuk pensiun, namun Gerard Pique dengan nama besar dan potensial masih layak untuk terus bermain dan Inter Milan adalah tujuan yang cocok.

soccernesia.com – Meski sudah memutuskan pensiun, Gerard Pique dengan nama besar dan potensial masih layak untuk terus bermain dan Inter Milan bisa menjadi tujuan yang cocok.

Seperti diketahui, belakangan ini publik sepak bola dunia khususnya Liga Spanyol (La Liga) baru saja dihebohkan dengan kabar mundurnya bintang Barcelona Gerard Pique dari lapangan hijau.

Gerard Pique dikabarkan akan segera gantung sepatu dan akan memainkan laga terakhirnya bersama Blaugrana di Camp Nou pada laga melawan Almeria akhir pekan ini.

Dalam sebuah video di media sosial pribadinya, Kamis (22/11) malam waktu setempat, bek tengah berusia 35 tahun itu mengucapkan selamat tinggal dari sepak bola.

Meski sudah menyatakan akan pensiun, Gerard Pique tetap masuk dalam daftar 55 pemain sementara timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2022.

Tak ayal, keputusan Gerard Pique pensiun langsung mengundang tanda tanya besar dan sorot tajam dari fans Barcelona.

“Sudah 25 tahun sejak saya bergabung dengan Barca, saya pergi dan saya kembali. Sepak bola telah memberi saya segalanya. Saya selalu mengatakan bahwa saya tidak akan berada di tim lain setelah saya meninggalkan Barca, dan begitulah yang akan terjadi,” kata Gerard. Pique, dikutip dari postingan di akunnya. Instagram @3gerardpique.

“Sabtu ini (Barca vs Almeria) akan menjadi pertandingan terakhir saya di Camp Nou. Saya akan menjadi penggemar tetap,” katanya.

Meski sudah memasuki usia 35 tahun, talenta Gerard Pique masih sangat dibutuhkan sejumlah tim Eropa, terbukti pelatih timnas Spanyol itu juga memberikan kesempatan untuknya jelang Piala Dunia 2022.

Dari sekian banyak klub, Inter Milan bisa menjadi pilihan bagi Gerard Pique untuk melanjutkan kariernya ketimbang harus pensiun saat ini.

Mengikuti INDOSPORT rangkum tiga alasan yang membuat Gerard Pique lebih baik menunda keputusan gantung sepatu dan memilih bergabung dengan Inter Milan di bursa transfer nanti:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *