Bukayo Saka Diancam Absen, Mikel Arteta Pusing Jelang Laga Arsenal vs FC Zurich: Okezone Bola

oleh -7 Dilihat

Soccernesia.com – Bukayo Saka Diancam Absen, Mikel Arteta Pusing Jelang Laga Arsenal vs FC Zurich: Okezone Bola

BUKAYO Saka terancam absen, Mikel Arteta pusing jelang laga Arsenal vs FC Zurich. Laga yang akan dimainkan di Emirates Stadium, Jumat 4 November 2022 itu akan menjadi penampilan terakhir The Gunners -julukan Arsenal- di fase grup Liga Europa 2022-2023.

Bukayo Saka cedera saat Arsenal meraih kemenangan telak 5-0 atas Nottingham Forest di Liga Inggris 202-2023, Sabtu 30 Oktober 2022. Saat itu, pemain timnas Inggris itu ditarik keluar di babak pertama.



Bukayo Saka

Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengatakan pada pertandingan itu kondisi Saka cukup buruk. Ia justru khawatir dengan kondisi sang pemain.

“Kondisinya buruk. Sejak awal, dia tertatih-tatih, tapi saya tidak melihat lebih jauh dari itu,” kata Mikel Arteta seperti dikutip Football London, Rabu (2/11/2022).

Pelatih berusia 40 tahun itu berharap kondisi sang pemain bisa segera pulih. Sebab, jasanya sangat dibutuhkan untuk laga final penyisihan grup Liga Eropa.

“Mari kita lihat bagaimana dia dalam beberapa hari ke depan,” katanya.

Mikel Arteta

Arteta mengatakan Saka juga harus kesal dengan kondisi cederanya saat ini. Sebab, hal itu terjadi karena permainan keras tim lawan.

“Saya pikir (kaki atau pergelangan kaki) mendapat beberapa tendangan. Dia tidak nyaman,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *