Bukti Profil Tim Nasional Senegal Singa Teranga

oleh -7 Dilihat

Soccernesia.com – Bukti Profil Tim Nasional Senegal Singa Teranga

Memuat…

Tim nasional Senegal adalah salah satu klub terkuat di Afrika. Mereka datang ke Piala Dunia 2022 untuk membuktikan bahwa klub mereka layak menjadi penantang / Foto: CGTN

Tim nasional Senegal adalah salah satu klub terkuat di Afrika. Mereka hadir di Piala Dunia 2022 untuk membuktikan klubnya layak menjadi kandidat juara.

Senegal lolos ke Piala Dunia 2022 setelah tampil baik di kualifikasi dengan mengumpulkan 16 poin dari enam pertandingan. Dalam turnamen empat tahun ini, tim berjuluk The Lions of Teranga itu tergabung di Grup A bersama Ekuador, Belanda, dan tuan rumah Qatar.

Kesuksesan Senegal menembus Piala Dunia 2022 tak lepas dari tangan dingin Aliou Cisse. Sejak menangani Sadio Mane dkk pada tahun 2015, Timnas Senegal banyak mengalami kemajuan, mereka telah melakoni 143 pertandingan.

BACA JUGA: Piala Dunia 2022: Profil Timnas Prancis

Dari 143 yang mereka mainkan, Timnas Senegal berhasil mengantongi 100 kemenangan. Tak perlu dikatakan, ada banyak pemain bintang di skuad Senegal.

Di lini serang, nama Sadio Mane, Bamba Dieng, Ismaila Sarr, hingga Krepin Diatta menjadi andalan. Kemudian di lini tengah, Pape Mata Sarr, Idrissa Gueye dan Nampalys menjadi pemain terkuat. Sedangkan lini pertahanan diisi oleh Abdou Diallo, Kalidou Koulibaly, hingga Fode Ballo-Toure.

Lantas bagaimana skuat timnas Senegal untuk Piala Dunia 2022? Aliou Cisse sepertinya tidak akan mengalami banyak perubahan, terutama di skuat.

BACA JUGA: Real Madrid Gagal Kudeta Barcelona, ​​Ancelotti Menyesal Tak Lakukan Perubahan Strategi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *