Bupati Pohuwato Resmikan KKN UNG Mini Soccer di Buntulia

oleh -16 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Bupati Pohuwato Resmikan KKN UNG Mini Soccer di Buntulia

TRIBUNGORONTALO.COMMarisa – Bupati Pohuwato, Saipul A Mbuinga meresmikan turnamen Mini Soccer KKN UNG di Lapangan Buntulia Selatan, Minggu (6/11/22).

Saipul senang, turnamen Mini Soccer UNG menjadi wadah untuk membina sepak bola generasi muda Pohuwato. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi dalam acara tersebut.

Bupati mengatakan, saat ini kita semua masih sangat trauma dengan kejadian di Malang, Jawa Timur, namun minat dan keinginan masyarakat terhadap sepak bola tidak bisa diredam. kata Saipul.

Ia juga berharap kegiatan yang diikuti oleh 8 klub tersebut dapat berlangsung meriah dan damai. Ia pun berpesan kepada penyelenggara untuk memanfaatkan lapangan dengan baik.

“Mari kita jaga persatuan, sportivitas, karena kita semua mencari talenta sepakbola di kabupaten Pohuwato pada umumnya,” pungkas Bupati Saipul Mbuinga. kata Saipul.

Sementara itu, Ketua Askab Pohuwato Nasir Giasi mengaku salut dengan kegiatan sepak bola di seluruh kecamatan di Pohuwato.

Meski ia sendiri juga mengaku masih berduka atas kejadian di Kanjuruhan, Malang.

Ia berharap para pemain bisa menampilkan permainan yang bagus, dan tidak ingin tragedi seperti di daerah lain terjadi di Pohuwato.

“Ini bagus sekali, sepakbola kita jangan fokus dewasa, nanti ada bupati baru, kita cari pemain satu per satu. Kita ajar dari umur 15 (U-15), U-17, dan bahkan ada yang berlatih di U-9 dan U-10 SSB Polres Panua,” tegasnya.

Menurut Nasir Giasi, sejak pemekaran, baru kali ini Buntulia Selatan bisa memiliki ladang.

“Sebagai Ketua Askab, kami mendukung hal ini, dengan adanya turnamen ini kami juga akan berkontribusi mengkaderkan para pemain yang akan bermain di event-event selanjutnya,” ujarnya. Advertorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *