Bursa transfer: selangkah lagi mendapatkan bintang Brasil, keputusan Real Madrid dianggap berisiko

oleh -28 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Bursa transfer: selangkah lagi mendapatkan bintang Brasil, keputusan Real Madrid dianggap berisiko

Klub Liga Spanyol (La Liga), Real Madrid, tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan tanda tangan Endrick Felip, jelang pembukaan bursa transfer musim dingin mendatang.

soccernesia.com – Klub Liga Spanyol (La Liga), Real Madrid, tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan tanda tangan Endrick Felip, jelang pembukaan bursa transfer musim dingin mendatang.

Meski memiliki nilai yang tidak murah, Real Madrid dikabarkan akan siap menebus mahar Endrick Felipe dari Palmeiras.

Endrick Felipe memang menjadi perhatian klub-klub mapan di Eropa, mengingat usianya yang masih muda dan bakatnya yang diyakini luar biasa.

Terbukti dilansir dari Transfermarkt, musim ini Endrick Felipe sudah mengoleksi 8 gol dan satu assist dari 11 laga yang dimainkannya bersama Palmeiras.

Padahal, pemain kelahiran Brasilia pada 21 Juli 2006 itu baru bergabung dengan Palmeiras pada 2021. Ini membuktikan bahwa ia memiliki proses adaptasi yang cepat.

Bahkan, diluncurkan dari FichajesReal Madrid akan berusaha sangat keras untuk mendapatkan Endrick Felipe, sebelum didahului oleh tim lain.

Selain itu, klub berjuluk Los Blancos itu juga telah menyiapkan biaya yang ditaksir hampir 60 juta euro.

Namun, keputusan tim berjuluk El Real itu dinilai sebagai langkah yang sangat berisiko bagi peraih gelar Liga Champions 2021/22 itu.

Mengingat, Endrick Felipe merupakan pemain yang baru saja memasuki dunia sepak bola profesional. Jadi dia tidak punya banyak pengalaman.

Namun, Real Madrid tidak sendirian dalam perlombaan mendatangkan Endrick Felipe dari tim Liga Brasil Palmeiras.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *