Cadangan Elkan Baggott, Air Terjun Gillingham

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Cadangan Elkan Baggott, Air Terjun Gillingham

stevenage

Elkan Baggott baru menjadi penghangat bangku saat Gillingham FC bertandang ke markas Stevenage. Insang kalah 0-1.

Matchday 25 League Two (divisi keempat Inggris) akan mempertemukan Stevenage vs Gillingham. Duel tersebut berlangsung di Broadhall Way, Senin (2/1/2023) malam WIB.

Manajer Gillingham, Neil Harris, melakukan perubahan pada lini belakang timnya. Elkan Baggott diparkir dan digantikan oleh Will Wright yang digeser dari bek kanan ke bek tengah.

Elkan Baggott harus puas menyaksikan rekan setimnya bermain selama 2×45 menit. Pertandingan berakhir untuk kekalahan 0-1 Gillingham FC melalui gol Stevenage yang dicetak oleh Carl Piergianni di babak pertama.

Hasil ini melanjutkan tren buruk Gillingham yang tidak menang dalam 12 pertandingan beruntun. Insang masih terpuruk di dasar klasemen Liga Dua dengan raihan 14 poin dari 23 pertandingan.

Elkan Baggott telah bermain 19 kali di League Two sejauh ini. Bek timnas Indonesia itu total sudah tampil 29 kali di semua kompetisi dengan koleksi tiga gol.

Gillingham kembali beraksi akhir pekan ini di Piala FA. Mereka akan menjamu tim Premier League, Leicester City, di Stadion Priestfield.

Elkan Baggott lebih memilih bermain untuk Gillingham FC ketimbang membela timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Skuad Garuda melaju ke semifinal mendampingi Thailand dari Grup A.

Menonton video “Hadapi Filipina, Pasukan Garuda Siap Tempur!
[Gambas:Video 20detik]
(teluk/teluk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *