Calon Pemain Naturalisasi Ivar Jenner dan Justin Hubner Ikuti TC Timnas U-20 Indonesia di Turki?

oleh -7 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Calon Pemain Naturalisasi Ivar Jenner dan Justin Hubner Ikuti TC Timnas U-20 Indonesia di Turki?

Calon pemain naturalisasi, Ivar Jenner dan Justin Hubner, dikabarkan telah mengikuti timnas TC Indonesia di Turki melalui unggahan instastory kedua mereka.

soccernesia.com – Calon pemain naturalisasi, Ivar Jenner dan Justin Hubner, dikabarkan mengikuti timnas U-20 Indonesia untuk bergabung dengan TC di Turki.

Ivar Jenner dan Justin Hubner adalah dua pemain keturunan Indonesia yang diproyeksikan bergabung dengan skuad Garuda di masa depan.

Saat ini proses naturalisasi Ivar Jenner dan Justin Hubner baru pada tahap pengumpulan dokumen. Hal itu dibenarkan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Keduanya diproyeksikan bisa membela timnas Indonesia di Piala Dunia U-20 yang akan digelar di Indonesia. Meski proses naturalisasi belum selesai, keduanya dikabarkan telah menghadiri TC di Turki.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Stories milik Ivar Jenner dan Justin Hubner. Keduanya terlihat memposting foto di Bandara Amsterdam.

© instagram @ivarjnr

Ivar Jenner di Bandara Amsterdam Hak Cipta: instagram @ivarjnrIvar Jenner di Bandara Amsterdam

© instagram @justinhubner5

Justin Hubner di Bandara Amsterdam Hak Cipta: instagram @justinhubner5Justin Hubner di Bandara Amsterdam

Ivar Jenner dan Justin Hubner sendiri mendapat lampu hijau dari pelatih timnas U-20, Shin Tae-yong untuk membela Garuda Nusantara di beberapa turnamen mendatang.

Seperti diketahui, Marselino Ferdinand dkk akan mengikuti turnamen mini Piala Dunia di Spanyol. Indonesia akan menghadapi Prancis dan Slovakia.

Bisa jadi, Ivar Jenner dan Justin Hubner berpeluang membela timnas U-20 Indonesia di ajang yang digelar di Spanyol.

Jika keduanya bisa bergabung di Spanyol di turnamen mini Piala Dunia, Ivar Jenner dan Justin Hubner bisa memperkuat posisi tengah dan belakang Indonesia.

Ivar Jenner dan Justin Hubner mengaku senang bisa membela timnas Indonesia di masa depan. Diketahui, keduanya belum pernah mengikuti pelatihan bersama Shin Tae-yong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *