Cara Pembelian Paket Piala Dunia 2022 dalam Video Melalui Aplikasi iOS beserta Syarat dan Ketentuannya

oleh -6 Dilihat

Soccernesia.com – Cara Pembelian Paket Piala Dunia 2022 dalam Video Melalui Aplikasi iOS beserta Syarat dan Ketentuannya

BERITA ORANG – Informasi cara pembelian paket Piala Dunia 2022 di Vidio melalui aplikasi iOS beserta syarat dan ketentuannya, bisa kamu baca selengkapnya di artikel ini.

Vidio adalah satu-satunya layanan over the top (OTT) yang memiliki hak siaran streaming langsung 64 pertandingan Piala Dunia 2022 eksklusif di wilayah Indonesia dan telah merilis paket khusus untuk anda yang ingin menontonnya.

Banyak pecinta sepak bola bertanya-tanya tentang harga dan cara membeli paket Piala Dunia 2022 di Vidio, terutama melalui aplikasi iOS beserta syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk itu, kamu perlu menyimak cara beli paket Piala Dunia 2022 di Vidio melalui aplikasi iOS berikut syarat dan ketentuannya seperti dilansir Berita Rakyat dari halaman video resmi.

Baca Juga: Cara Pembelian Paket Piala Dunia 2022 Dalam Video Melalui Aplikasi Android Beserta Syarat dan Ketentuannya

Berikut cara pembelian paket Piala Dunia 2022 di Vidio melalui aplikasi iOS:

1. Masuk ke aplikasi iOS Vidio, lalu masuk ke akun Anda

2. Masuk ke menu ‘Langganan dan Pembelian’ lalu pilih opsi ‘Langganan Premier’

3. Tersedia dua paket Piala Dunia 2022 (All Match Qatar 2022) yaitu semua layar (Rp 79.000) dan perangkat seluler (Rp 59.000), lalu pilih paket sesuai kebutuhan tontonanmu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *