Cara Unik Pemain Brasil Merayakan Bisa Bermain di Piala Dunia

oleh -9 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Cara Unik Pemain Brasil Merayakan Bisa Bermain di Piala Dunia

Jakarta

Pedro Guilherme melakukan cara unik untuk merayakan pemanggilannya ke timnas Brasil yang akan tampil di Piala Dunia 2022. Pemain Flamengo melamar kekasihnya.

Striker berusia 25 tahun itu hanya mencatatkan dua caps untuk Brasil. Dia terakhir bermain untuk Brasil pada September ketika dia mencetak satu gol dalam kemenangan 5-1 atas Tunisia dalam pertandingan persahabatan. Sedangkan debutnya untuk Brasil dilakukan pada November 2020.

Dikutip dari detikSport, meski minim caps bersama Brasil, Pedro Guilherme diyakini masih masuk dalam skuat Brasil untuk Piala Dunia 2022. Hal ini tak lepas dari performa apiknya bersama Flamengo, klub lokal di Brasil.



Bersama Flamengo, Pedro telah mencetak 29 gol dalam 59 pertandingan di semua kompetisi, termasuk 12 di Copa Libertadores dan memimpin skuat Dorival Junior meraih kemenangan di bulan Oktober.

Semua catatan tersebut membuat pelatih Tite menilai layak untuk diboyong ke Qatar. Dari 26 nama yang diumumkan, Pedro merupakan satu dari tiga nama yang bermain untuk klub lokal. Sisanya bermigrasi ke luar Brasil, mayoritas di Eropa.

Pencapaian ini seolah menjadi berkah tersendiri. Karena meski tampil di kompetisi lokal, Pedro membuktikan kualitasnya dan pantas berkostum Brasil di Piala Dunia nanti.

Pedro pun merayakan pencapaiannya dengan cara yang tidak biasa. Ia melamar kekasihnya, Fernanda Nogueira.

Pedro pun mendapat akhir yang bahagia saat melamar kekasihnya. Fernanda diterima. Sehingga pria kelahiran Rio de Janeiro ini mendapatkan dua momen kebahagiaan sekaligus.

“Tuhan sangat baik, saya bersyukur Tuhan telah menghadirkan wanita ini ke dalam hidup saya. Terima kasih telah membuat saya terus meningkatkan diri dalam segala hal, terutama sebagai hamba Tuhan,” tulis Pedro di media sosialnya.

Artikel ini telah tayang di detikSport dengan judul Pemain Brasil Ini Masuk Skuat Piala Dunia, Langsung Lamar Pacar

(bola / bola)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *