Carles Puyol kaget dengan keputusan Gerard Pique gantung sepatu

oleh -8 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Carles Puyol kaget dengan keputusan Gerard Pique gantung sepatu

Jakarta

Gerard Pique mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola. Keputusan bek berusia 35 tahun itu mengejutkan Carles Puyol.

Melalui akun Twitter pribadinya, Pique mengumumkan keputusan pensiunnya. Ia menyebut laga Barcelona melawan Almeria di Camp Nou akhir pekan ini akan menjadi laga terakhirnya.

Hubungan Barca dengan Pique memang memanas belakangan ini. Pasalnya, mantan pemain Manchester United itu menolak menerima pemotongan gaji.

Hasil dari, Kekesalan juga diasingkan. Dia baru bermain sembilan kali di semua kompetisi musim ini, kalah dari Jules Kunde dan Andreas Christensen.

“Terima kasih untuk semuanya, Geri. Saya terkejut. Ini benar-benar tidak adil bagi Anda, hanya sedikit bek yang pernah bermain dengan seragam Barca seperti Anda. Saya selalu bisa mengatakan bahwa bermain di samping Anda adalah keuntungan. Saya mencintaimu, sobat,” kata Puyol seperti dilansir Marca.

Bersama Barcelona, ​​Pique mencatatkan sebanyak 666 pertandingan. Ia mampu menyumbang 58 gol untuk tim Catalan.

Sedangkan untuk urusan trofi, Pique mampu mencatatkan sebanyak 35 trofi untuk Barcelona. Dua treble juga telah dipersembahkan oleh Pique untuk Barcelona.

Sementara di tim nasional Spanyol, Kekesalan menyumbangkan dua trofi utama. Ia mampu menjuarai Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012.

Tonton video”Shakira Menangkap Selingkuh Gerard Pique
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *