Carlo Ancelotti: Takut cedera? Hanya Duduk Di Sofa!

oleh -18 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Carlo Ancelotti: Takut cedera? Hanya Duduk Di Sofa!

Ancelotti menegaskan hingga saat ini belum ada pemain Madrid yang memikirkan Piala Dunia.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti meminta para pemainnya untuk tidak terlalu memikirkan Piala Dunia 2022 dan fokus untuk mendapatkan hasil terbaik bagi klub sebelum turnamen dimulai.

Banyak pemain yang tetap bersama tim nasional berusaha menghindari cedera menjelang Piala Dunia 2022 bulan depan di Qatar. Sayangnya, performa mereka justru menurun saat memperkuat klub.

Apalagi pelaksanaan Piala Dunia yang tidak biasa membuat jadwal pertandingan di level klub sangat padat sebelum kompetisi diistirahatkan, sehingga potensi pemain untuk berisiko cedera juga cukup tinggi.

Ancelotti tidak ingin hal ini terjadi di timnya. Ancelotti menuntut pemain untuk menunjukkan performa maksimal, meski berisiko cedera.

“Cedera adalah bagian dari sepak bola. Jika Anda tidak ingin terluka, duduk saja di sofa. Itu kalimat yang sering saya ucapkan kepada para pemain,” ujar Ancelottti dalam keterangannya kepada wartawan jelang duel melawan RB Leipzig di Liga Champions. KITA.

“Hal-hal seperti itu bisa terjadi dalam latihan, bahkan jika itu hanya sentuhan ringan. Itu adalah sesuatu yang bisa terjadi, dan tidak ada yang bisa menebaknya. Semua pemain ingin berlatih. Tidak ada pemain yang mengatakan kepada saya: ‘Saya tidak ‘tidak ingin berlatih, karena saya takut’. Jika seseorang mengatakan sesuatu seperti itu, saya akan mengatakan: ‘Tetap di rumah, banyak film dan serial TV yang bagus.’

Ancelotti menambahkan, hingga saat ini para pemain Madrid belum memikirkan Piala Dunia. Menurut Ancelotti, penampilan di Piala Dunia tidak berpengaruh pada anak asuhnya.

“Saya tidak melihat pemain memikirkan Piala Dunia. Mereka harus mencoba tampil dengan kontinuitas. Tapi saya akan mengerti. Kami memberi mereka dosis, karena lebih baik kalah. [Karim] Benzema selama satu hari dibandingkan sebulan,” jelas Ancelotti.

“Saya tidak berpikir Piala Dunia telah menghentikan tim. Saya pikir ini adalah bulan yang sulit, karena ada terlalu banyak pertandingan. Tapi kami bertahan dengan baik. Saya pikir Piala Dunia akan datang pada waktu yang tepat.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *