Casemiro merampas kemenangan Chelsea, Graham Potter Legowo

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Casemiro merampas kemenangan Chelsea, Graham Potter Legowo

Pelatih baru Chelsea, Graham Potter saat memimpin Brighton melawan Newcastle United (13/08/22). (Foto: REUTERS/Toby Melville)

soccernesia.com – Ditahan imbang oleh Man United di pekan ke-13 Premier League, pelatih Chelsea Graham Potter mengaku lega atas hasil yang diraih timnya.

Chelsea baru saja meraih hasil kurang memuaskan saat bermain melawan Man United di Stamford Bridge, Minggu (22/10/22) malam WIB.

Dalam laga itu The Blues, julukan Chelsea, harus puas bermain imbang 1-1. Kemenangan Chelsea yang sudah di depan mata harus dipatahkan setelah Casemiro memberikan bencana bagi gol Kepa Arrizabalaga di menit 90+4.

Chelsea sendiri sebenarnya mampu memimpin lebih dulu lewat gol dari titik putih yang dieksekusi Jorginho pada menit ke-87.

Namun, kegagalan Kepa membendung sundulan Casemiro membuat tiga poin Chelsea sudah di depan mata.

Usai pertandingan, pelatih Chelsea Graham Potter langsung mengomentari hasil tim.

“Ini mengecewakan karena Anda unggul 1-0 dan Anda bisa melihat akhir. Tapi selama pertandingan itu saya pikir satu poin benar,” kata Graham Potter. Berita Malam Manchester.

“Saya tidak tahu apakah kami melakukannya dengan cukup baik untuk memenangkannya. Tentu saja kami berada dalam posisi untuk memenangkannya, tetapi secara keseluruhan itu adalah penampilan terbaik yang kami berikan.”

“Kami banyak berkembang setelah 30 menit pertama dan pada akhirnya kami mengambil apa yang kami dapatkan. Kami bisa lebih terhubung satu sama lain, tetapi sundulan (Casemiro) benar-benar bagus.”

“Itu adalah gol pertama kami, kami kebobolan dalam beberapa saat karena membuat kami kehilangan dua poin. Kami harus menghormati etos kerja tetapi penyesuaian juga perlu dilakukan,” tambah pelatih Chelsea Graham Potter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *