Catatan, 6 Kota Tuan Rumah untuk Festival Penggemar FIFA 2022 di Piala Dunia Qatar

oleh -17 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Catatan, 6 Kota Tuan Rumah untuk Festival Penggemar FIFA 2022 di Piala Dunia Qatar

Liputan6.com, Jakarta – FIFA Fan Festival adalah acara tontonan publik yang diselenggarakan oleh FIFA untuk para penggemarnya di Piala Dunia 2022. Tersebar di berbagai daerah, FIFA sendiri telah memilih enam kota untuk menjadi tuan rumah ajang internasional FIFA Fan Festival 2022.

Tak hanya menyuguhkan siaran pertandingan Piala Dunia, kota-kota ini menyiapkan berbagai aktivitas dan fasilitas terbaik untuk para penggemarnya.

Festival ini bisa menjadi salah satu kegiatan yang direkomendasikan untuk menghabiskan waktu bersama teman, kolega, dan keluarga besar. Selain itu, para penggemar akan mendapatkan pengalaman menonton pertandingan yang lebih seru.

Lantas, kota mana saja yang dipercaya menjadi tuan rumah festival bagi para penggemar untuk memeriahkan Piala Dunia 2022? Jangan sampai ketinggalan, yuk intip dan catat beberapa kota yang menjadi tuan rumah FIFA Fan Festival 2022 berikut ini!

1. Dubai

Dubai adalah negara terpilih untuk menjadi tuan rumah FIFA Fan Festival 2022. Ini akan berlangsung selama 22 hari. BUDX FIFA Fan Festival akan diadakan di jantung kota, Pelabuhan Dubai. Terletak di tepi laut, para penggemar dapat menyaksikan aksi sepak bola yang ditawarkan Piala Dunia FIFA dengan latar belakang cakrawala Dubai yang memanjakan mata.

Fans yang ingin bergabung dalam perayaan tersebut dapat membeli tiket secara online melalui platform tiket resmi yang dirilis di FIFA+. Pantau terus platform untuk informasi terbaru.

Alamat:

Pelabuhan Dubai, Dubai, Uni Emirat Arab.

Tanggal dan waktu:

20 November – 28 November: 12:00-03:00

29 November – 18 Desember: 15:00-03:00

Berita Video, Safari Maskot Piala Dunia 2022 di Jabodetabek pada Sabtu (5/11/2022) dan Minggu (6/11/2022)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *